Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day Terungkap Bakal Ciuman Hot di 'Absolute Boyfriend'
Instagram
TV

Teaser episode baru 'My Absolute Boyfriend' menampilkan Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day yang saling mengungkap perasaan satu sama lain. Keduanya lantas terlihat berciuman hot.

WowKeren - "My Absolute Boyfriend" akan menghadirkan episode terbaru Rabu (3/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis teaser menarik yang pastinya akan sayang jika dilewatkan penonton setianya.

Dalam teaser itu, Uhm Da Da (Minah Girl's Day) mengungkap jika Zero Nine (Yeo Jin Goo) bukan lah manusia melainkan robot. Nam Bo Won (Choi Sung Won), Yeo Woong (Ha Jae Sook), Baek Gyu Ri (Cha Jung Won) dan Yoo Jin (Kim Do Hoon) pun tampak terkejut.

Meskipun Uhm Da Da meminta semua orang merahasiakannya, ia tetap ditegur. "Kalau kamu manusia, seharusnya kamu mencintai manusia. Apa kamu berpikir tidak akan tersakiti kalau mencintai robot?" ujar Baek Gyu Ri.

"Dengan berjalannya waktu, kamu akan berubah sedangkan dia tidak," sambung Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun). Kuharap kamu bisa berkencan dengan normal. Kuharap kamu bisa menjadi sangat bahagia," tambah Yeo Woong.


Berikutnya Ma Wang Joon tampak membuat pernyataan cinta. "Aku akan tetap di sini. Kamu hanya perlu kembali seperti di masa lalu," tutur Ma Wang Joon yang tentu saja membuat Uhm Da Da semakin bimbang.

Yeo Jin Goo dan Minah Girl\'s Day Terungkap Bakal Ciuman Hot di \'My Absolute Boyfriend\'

Source: SBS

Selanjutnya, Uhm Da Da tampak menangis namun ia mendapatkan kekuatan saat Zero Nine berkata, "Aku akan selalu berada di sini mencari pacarku". Uhm Da Da lalu berkata, "Ada sesuatu yang kupelajari dari ayahku. itu adalah jenis orang yang seharusnya kucintai. Itulah mengapa aku mencintaimu." Uhm Da Da dan Zero Nine lantas berbagai ciuman hot sembari terdengar sang robot berkata, "Aku juga mencintaimu".

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" masih akan terus menyapa penonton hingga 3 pekan ke depan. Drama SBS itu nantinya akan digantikan oleh "Doctor Detective" yang ditayangkan mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru