G-Friend Energik Di Video Dance Practice 'Fever', SinB Paling Curi Perhatian
Instagram/gfrdofficial
Musik

Meskipun mengusung konsep yang beda, namun hal ini tak membuat mereka kehilangan power dan kekompakan. Apalagi SinB yang merupakan main dancer, sukses mencuri fokus para penggemar.

WowKeren - G-Friend baru melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketujuk bertajuk "Fever Season". Dalam album ini mereka membawakan lagu bertajuk "Fever" dan 7 lagu lainnya.

Dalam comeback kali ini, Eunha cs terlihat membawakan konsep yang berbeda. "Fever" sendiri adalah lagu pop musim panas dengan irama moombahton yang ringan. Hal ini kontras dengan drop reff yang berirama menyenangkan. Tak heran jika lagu ini begitu diminati banyak orang.

Mengikuti comebacknya tersebut, pihak agensi akhirnya merilis video dance practice untuk lagu "Fever". Dalam video tersebut para anggota G-Friend kompak mengenakan kostum bertema hitam putih. Mereka juga terlihat sama-sama mengenakan celana olah raga panjang.


Seperti biasa, begitu musik di mulai, para anggota G-Friend langsung menari dengan kompak. Meskipun mengusung konsep yang beda, namun hal ini tak membuat mereka kehilangan power dan kekompakan. Apalagi SinB yang merupakan main dancer, sukses mencuri fokus para penggemar.

"Gerakan SinB sangat tepat, tajam dan penuh kekuatan. Mataku melihatnya sepanjang video," ungkap fans. "Ada alasan mengapa SinB dijadikan main dancer dalam grup," lanjut fans lain. "Mereka semua menari dengan bagus, tapi jujur saja SinB berada di level yang berbeda," sahut fans lain. "Apa hanya aku yang berpikir era lagu ini SinB begitu bersinar," lanjut fans.

Di sisi lain, ini merupakan comeback pertama G-Friend dalam enam bulan setelah terakhir kali merilis album bertajuk "Time For Us" pada Januari lalu. Dalam album ini, Sowon cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Sunrise" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait