Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung Tidur Bareng, Rating 'Search: WWW' Pecah Rekor
Naver
TV

Untuk target usia 20-49 tahun tvN, 'Search: WWW' sukses meraih posisi pertama di slot semua channel. Intip juga raihan rating drama lain yang tayang di slot Rabu - Kamis malam.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (3/7). Episode kesembilan itu melanjutkan momen mesra antara Park Mo Gun (Jang Ki Yong) dan Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) usai berciuman.

Tak tanggung-tanggung, kedua karakter utama "Search: WWW" itu bahkan akhirnya tidur bersama. Park Mo Gun tampak menutupi dada telanjangnya dengan selimut sedangkan Bae Ta Mi terlihat sudah memakai piama tidur.

Kemesraan Park Mo Gun dan Bae Ta Mi itu pun sukses membuat drama tvN ini mencatat rating tinggi mencapai 3,7 persen. Nielsen Korea bahkan mencatat "Search: WWW" sempat meraih angka tertinggi 4,6 persen yang merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Untuk target usia 20-49 tahun tvN, "Search: WWW" juga mencatat rating rata-rata 2 persen dengan titik tertinggi 3 persen. Rating drama yang juga dibintangi oleh Lee Da Hee itu pun sukses meraih posisi pertama di slot semua channel.


Di sisi lain untuk drama TV publik, "Angel's Last Mission: Love" KBS dan "One Spring Night" MBC masih tetap bersaing ketat di posisi pertama. "One Spring Night" meraih 5,5 persen dan 7,8 persen sedangkan "Angel's Last Mission: Love" menempel ketat dengan raihan 5,5 persen dan 6,6 persen.

Posisi ketiga ditempati oleh "Absolute Boyfriend" yang hanya mampu meraih 1,5 persen dan 1,7 persen. Episode terbaru drama Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day itu tercatat meraih rating terendah sepanjang penayangan.

Sementara itu, "Search: WWW" masih menyisakan 7 dari 16 episode yang sudah dipersiapkan. Drama itu akan digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" mulai 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru