Fahri Hamzah Ungkap Dirinya Kelebihan Beli Kursi, Warganet 'Emosi'
Twitter/Fahrihamzah
Nasional

Wakil Ketua DPR Republik Indonesia, Fahri Hamzah, mencuitkan soal kelebihan membeli kursi. Fahri sendiri diketahui akan pensiun dari jabatannya di DPR pada periode mendatang.

WowKeren - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Kini, susunan kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf tengah ramai diperbincangkan.

Di tengah ramainya isu tersebut, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, sempat mencuitkan hal yang menarik. Dalam cuitannya pada Kamis (4/7), Fahri menyebut dirinya kelebihan membeli kursi. "Saya kelebihan beli kursi... Ada yang mau?" cuit Fahri.

Sekilas tidak ada yang aneh dari cuitan Fahri. Namun, banyak warganet yang menilai Fahri sedang membicarakan soal kursi di parlemen. Fahri sendiri diketahui akan pensiun dari DPR di periode mendatang.

"Kursi di dpr dah laku ya pak?" komentar akun @ch***21. "Kursi goyang untuk parlemen?" timpal akun @mu***il. "Tolong di kirim pa ke senayan...kursi hajatan ke kursi sekolahan apalah itu nama kursi khawatir jd berebutan," tambah akun @An***at.

Setelah itu, Fahri pun mencuit soal toko mebel alias furnitur. "Toko mebel jual kursi... Apa yang salah?" lanjut Fahri.


Fahri Hamzah

Twitter

Menanggapi cuitan tersebut, sejumlah warganet rupanya memiliki interpretasi berbeda-beda. Ada warganet yang menilai toko mebel yang dimaksud Fahri adalah sosok Jokowi. Diketahui, sebelum berkarier di bidang politik, Jokowi memang bergerak di bidang usaha mebel di Kota Solo.

"Dia Tukang mebel, tp 2 kali jd walikota, 1 kali jd Gunernur, 2 kali jd Presiden .. selain nyinyir kamu apa ??? pecatan PKS .. YANG SALAH tukang nyinyir gak ada prestasi dapat kursi di DPR," tulis akun @Ak***19. "Yang salah tukang mebel curang jadi presiden," komentar akun @se***n_.

Selain itu, ada pula warganet yang "emosi". Mereka menilai Fahri menuliskan cuitan tersebut lantaran sudah tidak akan memiliki kursi di DPR.

"Cieee....ciee...yg kehilangan kursi di DPR cieee.....sirik tanda tak mampu lo bang,arah cuitanmu udah jelasss cieee...semangat ya bang,bikin partai sendiri aja bang,saya doakan biar ga lolos dpr ...xixi," tulis akun @Jo***is. "Dia nyinyir karna kursinya ilang di dpr," komentar akun @Jo***is. "Yang salah, ente ga kebagian kursi," timpal akun @so***17.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru