Taecyeon Minta Tolong dan Bongkar Pesan Jahat Kiriman Sasaeng Untuknya dan Member 2PM Lain
Naver
Selebriti

Taecyeon 2PM mengunggah postingan di akun Twitternya yang memuat screenshot dari pesan-pesan jahat kiriman sasaeng yang ditujukan untuknya dan para member 2PM lain.

WowKeren - Rabu (3/7) kemarin, Taecyeon 2PM mengunggah postingan di akun Twitternya. Postingan tersebut memuat screenshot dari pesan-pesan jahat kiriman sasaeng yang ditujukan untuknya dan para member 2PM yang lain.

Salah satu pesan tersebut berisi kata-kata umpatan serta kalimat, "Aku tahu nomor telepon dan alamatmu !" Pesan yang lain ditujukan untuk Junho dan memuat emoji-emoji marah, memintanya untuk pergi ke rumah sakit serta memuat simbol tertawa.


Taecyeon Minta Tolong dan Bongkar Pesan Jahat Kiriman Sasaeng Untuknya dan Member 2PM Lain

Twitter

Pesan lainnya yang memuat nama Taecyeon sebagai subjek bertanya kepada penyanyi sekaligus aktor tersebut kenapa dirinya mem-blok si sasaeng kalau sasaeng tersebut memberikan informasi tentang bahaya kepadanya. Pesan ini juga memuat simbol tertawa dan umpatan.

"[email protected] dan [email protected] mungkin orang yang sama yang melakukan hal gila dan menjijikkan ini tidak hanya padaku tapi juga pada semua member. Kalau kalian punya informasi terkait orang ini, beritahu aku. Aku tidak akan membiarkan maniak gila ini meneror kami. 2PM butuh bantuan kalian, Hottest," tulis Taecyeon pada caption postingannya.

Taecyeon Minta Tolong dan Bongkar Pesan Jahat Kiriman Sasaeng Untuknya dan Member 2PM Lain

Twitter

Taecyeon kembali meminta para penggemar untuk membantunya mencari informasi terkait sasaeng yang meneror para member 2PM. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut menulis, "Ayo kita hentikan orang ini dari menyakiti para member."

Sementara itu, Taecyeon menyelesaikan wajib militer Mei lalu di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Pemilik nama lengkap Ok Taecyeon tersebut memutuskan pindah ke agensi 51K serta melanjutkan karir di bidang akting namun tetap aktif sebagai member 2PM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts