Tingkah Manja Jang Ki Yong di 'Search: WWW' Bikin Netter Kebingungan
Twitter/CJnDrama
TV

Episode terbaru 'Search: WWW' sendiri mencatat rating tinggi mencapai 3,7 persen. Nielsen Korea bahkan mencatat drama ini sempat meraih angka tertinggi mencapai 4,6 persen.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (3/7). Episode kesembilan itu melanjutkan momen mesra antara Morgan (Jang Ki Yong) dan Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) usai berciuman.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Morgan yang tidur bersama Lim Soo Jung tampak bertingkah manja pada wanita cantik tersebut. Ia meminta pertanggung jawaban Bae Ta Mi dan ogah ditinggal sendirian di atas ranjang.


Episode terbaru "Search: WWW" pun langsung dibanjiri komentar netter Korea Selatan. Menariknya, banyak yang bingung harus memberikan reaksi seperti apa pada tingkah manja ditunjukkan Jang Ki Yong dalam episode terbaru "Search: WWW".

"Jang Ki Yong. Serius deh, ah, apa yang harus kulakukan."

"Apa Jang Ki Yong semuda dan sesegar itu? Aku hanya perlu berbaring di bawah sini."

"Morgan yang bahkan tidak ada dalam kehidupan sebenarnya."

"Bagiku itu akan menjadi Morgun apapun yang terjadi hari ini."

"Aku tidak yakin mengapa orang-orang tidak suka Jang Ki Yong. Chemistry-nya dengan Lim Soo Jung sangat bagus."

Episode terbaru "Search: WWW" sendiri mencatat rating tinggi mencapai 3,7 persen. Nielsen Korea bahkan mencatat drama yang turut dibintangi Lee Da Hee ini sempat meraih angka tertinggi 4,6 persen yang merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Sementara itu, "Search: WWW" masih menyisakan 7 dari 16 episode yang sudah dipersiapkan. Drama itu akan digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" mulai 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts