Lee Seung Gi Dipuji Keren dan Seksi Usai Pamer Foto Misterius di Tengah Hutan
Selebriti

Lee Seung Gi mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Kamis (4/7) kemarin. Dan setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam tanggapan.

WowKeren - Aktor tampan Lee Seung Gi tergolong sebagai salah satu selebriti yang cukup sering menyapa penggemar melalui postingannya di Instagram. Dan pada Kamis (4/7) kemarin, Lee Seung Gi kembali membagikan sebuah foto baru melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya kali ini, Lee Seung Gi tampak sedang berada di sebuah hutan yang penuh dengan pepohonan. Pohon-pohon itu cukup banyak dan menjulang tinggi hingga membentuk suatu pemandangan yang indah.

Sementara itu, Lee Seung Gi terlihat menggunakan jaket berwarna biru yang dipadukan dengan celana hitam. Dia menampakkan ekspresi serius dan menatap sesuatu dengan sangat tajam.

Karena itu, kesannya Lee Seung Gi sangat misterius dalam foto ini. Meski demikian, dia tampak sangat tampan dan juga keren.


Postingan mantan kekasih Yoona ini pun langsung diramaikan oleh beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Seung Gi dalam foto tersebut.

"Terlihat sangat seksi dan misterius. Ayo tersesat di hutan bersama," tulis seorang netter. "Ganteng amat maass Yaa Allah," imbuh netter yang lain. "Oppa kamu sangat keren dan juga tampan," ujar netter yang lain. "Pemandangan yang indah dengan model yang tampan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah menyelesaikan proses syuting untuk drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama reuninya dengan Suzy ini sendiri diperkirakan tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait