Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Tulis Caption Romantis, Foto Mesra di Masjid Ditegur
Selebriti

Roger dan Cut Meyriska kembali menunjukkan kemesraan dengan mengunggah foto ke masing-masing akun Instagram mereka. Sayangnya, foto yang diunggah Roger ini menuai teguran, seperti apa?

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat membuat netter gemas dengan gaya kencan mereka yang naik sepatu roda. Saat kencan itu, Roger bahkan tak canggung dengan kehadiran teman-teman Cut Meyriska yang lain.

Kali ini, kemesraan kembali ditunjukkan oleh pasangan yang sempat membintangi sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" itu. Roger dan Cut Meyriska membagikan foto mesra mereka ke masing-masing Instagram. Menariknya, mereka juga kompak menulis caption romantis yang bernada sama.

"Seribu, lima ratus, lima puluh, satu..." tulis Roger dan Cut Meyriska di masing-masing unggahan dalam bahasa Inggris. "Hari yang luar biasa dan terus berlanjut,"

Roger sendiri membagikan foto kebersamaannya dengan Cut Meyriska kala mereka duduk saling berhadapan di dalam masjid. Mereka tampak saling melempar senyum. Sedangkan dara cantik kelahiran Medan itu mengunggah potret sedang memegang buket bunga, dimana itu merupakan kado ulang tahun ke-26 dari Roger.


Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Tulis Caption Romantis, Foto Mesra di Masjid Ditegur

Instagram

Postingan foto mesra di masing-masing akun Instagram milik Roger dan Cut Meyriska itu pun tak sepi dari komentar netter. Selain mendoakan agar langgeng hingga sampai ke jenjang pernikahan, netter rupanya juga memberikan teguran terkait postingan Roger lantaran dinilai tak elok bermesraan di masjid.

"Uluhhuluhhuluhhh akuu tuhh gak kuatt liat nya... Ahh ya Allah semoga kalian disatukan oleh Allah berjodoh aminn," komentar akun @indri***. "Makin terlihat jelas menuju kua...semoga lancar ya sampai hari H," sahut akun @vinna***.

"Inget dirumah allah..jaga pandangan cepet cepet halalin lahh bang insya allah klo jodoh mah mau dijauhkan seperti apa juga ujung ujung nya bersatu," tulis akun @yhanie***. "Itu rumah Allah SWT untuk ibadah. Bukan untuk pacaran, menurut saya ini salah, walau saya entar bullying sama fans mereka, kalau salah tetap aja salah, Seharusnya se orang fans yang bisa menengur mereka walau melakukan kesalahan, maaf ya sebab saya bukan fans mereka, menurutku ini salah," balas akun @mayae***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru