Tompi dan Glenn Fredly Wawancara Mak-Mak Viral yang Cekcok di Stasiun MRT Tuai Pro-Kontra
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Dua orang wanita, yakni seorang ibu-ibu dan perempuan muda, kedapatan saling senggol hingga akan bantu hantam saat menonton Tompi dan Glenn Fredly mengamen di stasiun MRT.

WowKeren - Video Tompi dan Glenn Fredly sebelumnya begitu viral di media sosial karena aksi mereka merelai dua wanita yang cekcok saling senggol. Kala itu, Tompi dan Glenn memberikan kejutan dengan tampil mengamen di salah satu stasiun MRT Jakarta.

Ketika Tompi tengah menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku" bersama Glenn, kamera tak sengaja merekam aksi senggol antara dua wanita yang langsung menyulut emosi mereka. Salah satu dari wanita yang merupakan seorang ibu-ibu tampak ditenangkan oleh Tompi dengan sebuah pelukan. Sedangkan wanita lainnya terlihat masih berusia muda.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Tompi sempat meminta kontak ibu-ibu viral di video tersebut untuk diajaknya ngobrol dalam sebuah acara. "Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2..." tulis Tompi pada Senin (1/7) lalu.


Keinginan Tompi rupanya telah terwujud berdasarkan rekaman amatir yang dibagikan akun gosip @tantee_rempoong_official baru-baru ini. Ibu-ibu yang dipeluk Tompi serta seorang pria berbaju kuning dalam video terlihat diundang ngobrol bersamanya dan Glenn.

Tompi Glenn dan Mak Mak Viral

Instagram

Banyak warganet yang mengaku tak berhenti tersenyum hingga ngakak melihat aksi senggol dua wanita tersebut. Namun, beberapa warganet juga kecewa ketika tahu ibu-ibu yang dipeluk Tompi diundang mengisi acara.

"Ih ngapain sih ibu2 gini di viralkan. Sebel aja ada emak2 nyolot gt," komentar akun @k***la_saridevi. "Hadeh..emak2 yg salah. Dia yg tenar.. enak mennnnn," tulis akun @p***oved_ziggy.

"Berkali2 nonton.. Ngakak sendiri.. Mukanya ga santai bgt si ibu.. Lucuu," sahut akun @s***ydesiyana. "Hiburan banget bikin ngakak," balas akun @e***ovitaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru