Manajer Tae Yeon SNSD Nyaris Dihajar Reporter Cuma Gara-Gara Lakukan Ini
Tenasia
Selebriti

Tae Yeon tiba di bandara internasional Incheon usai mengisi acara di Hong Kong. Seorang reporter menuai kritik karena nyaris menghajar manajer member Girls' Generation itu.

WowKeren - Tae Yeon baru-baru ini turut meramaikan festival musik "SBS Super Concert" yang diadakan di Hong Kong. Jumat (5/7), member Girls' Generation itu terlihat tiba di bandara internasional Incheon.

Sebelum kedatangan Tae Yeon di bandara, ratusan reporter dan penggemar telah menunggunya. Seperti biasa reporter berlomba-lomba untuk mengambil foto penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Begitu Tae Yeon datang, semua orang berbondong-bondong ke arahnya untuk mengambil mengambil foto dan merekamnya. Di antara semuanya, seorang reporter menjadi perhatian karena nyaris menghajar manajer Tae Yeon.


Menurut salah satu penggemar yang berada di venue, reporter sangat marah karena manajer Tae Yeon memblokir kameranya. Si manajer tidak membiarkannya merekam Tae Yeon. Ini membuat reporter emosi.

Reporter itu mulai berteriak pada manajer Tae Yeon dan meraih kerahnya. Dalam video gerakan lambat yang dibagikan oleh penggemar, kita dapat mendengar si reporter juga mengancamnya, "Apakah kamu ingin mati?"

Manajer Tae Yeon Nyaris Dihajar Reporter

Source: Twitter

Melihat ini, salah satu pengawal kemudian dengan cepat memisahkan mereka untuk mencegah perkelahian lebih lanjut. Begitu video tersebar di media sosial, reporter itu mendapat kritikan dari netizen.

"Tae Yeon kesulitan berjalan keluar pintu kedatangan karena terlalu banyak kamera reporter yang beberapa di antaranya sangat dekat dengan wajahnya. Kalau bukan manajer siapa lagi yang akan melindungi Tae Yeon?" komentar salah satu penggemar. "Tindakan reporter itu jelas keterlaluan, manajer Tae Yeon hanya ingin melindunginya karena itu adalah tugasnya," tambah penggemar lain. "Kuharap dia dipecat! Sungguh tidak punya etika," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait