Diego Michiels Resmi Nikahi Wanita Berhijab Hingga Boyong Keluarga dari Belanda, Ini Maharnya
Instagram
Selebriti

Acara pernikahan Diego Michiels dengan wanita bernama Dhea Simatupang digelar pada hari ini, Jumat (5/7). Seperti apa penampilan Diego dan keluarganya di acara pernikahan tersebut?

WowKeren - Hari ini, Jumat (5/7), Diego Michiels telah menggelar acara pernikahan dengan wanita berhijab bernama Dhea Simatupang. Acara akad nikah Diego dan Dhea pun dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WITA di sebuah rumah makan bergaya Bali di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah satu rekan Diego pun menunjukkan suasana pernikahan melalui video di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut Diego terlihat gagah memakai baju pengantin berwarna dominan putih dengan peci di kepalanya. Pesepakbola berusia 28 tahun ini juga tampak memboyong sejumlah anggota keluarganya dari Belanda.


Di belakang Diego, tampak sang ibu, nenek, hingga saudara perempuannya ikut menghadiri acara pernikahan. Keluarga Diego pun tampil kompak dengan memakai dress cantik berwarna peach. Sosok ibunda Diego yang awet muda pun sempat menjadi perhatian netizen.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Diego juga diikuti oleh rombongan yang membawa barang-barang seserahan untuk Dhea, mulai dari perhiasan hingga seperangkat alat salat. Saat melakukan ijab kabul, Diego menikahi Dhea dengan maskawin berupa cincin emas 10 gram.

Sesudah ijab kabul, Diego dan Dhea akan menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama pada pukul 19.00 WITA nanti. Sebelumnya, Diego sempat berencana untuk menggelar acara pernikahan pada 29 Juni lalu. Namun, mantan kekasih Nikita Willy ini harus bertanding membela Borneo FC di laga semifinal pertama Piala Indonesia melawan Persija.

Diego juga sempat mengungkapkan alasannya memilih Dhea sebagai istrinya. Menurut Diego, Dhea adalah sosok wanita yang mengerti dirinya dan enggan main-main. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Della Perez ini juga enggan mengundang para mantan kekasihnya ke acara pernikahan.

"Buat saya (Dea) perfect sih. Saya cari karakter, sifatnya orang yang bisa mengerti saya. Itu cukup buat saya," ungkap Diego beberapa waktu lalu. "Sudah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts