Isu Kehamilan Dituding Media Play, Netizen Ingatkan Song Hye Kyo Soal 'Ancaman' Song Joong Ki
Selebriti

'Entertainment Weekly' mengulas tentang rumor rencana kehamilan Song Hye Kyo dalam siaran terbarunya. Song Song Couple diduga berencana memiliki momongan tahun lalu.

WowKeren - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menarik perhatian publik. Banyak yang tidak menyangka bahwa pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu akan mengakhiri pernikahan dengan cepat.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Menurut rumor yang beredar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana memiliki momongan tahun lalu. Seorang kenalan mengklaim bahwa Song Hye Kyo awalnya berencana hamil setelah menyelesaikan drama "Encounter".

"Entertainment Weekly" mengulas tentang rumor rencana kehamilan Song Hye Kyo dalam siarannya pada Jumat (5/7). "Song Hye Kyo selalu menjadi salah satu pilihan pertama untuk proyek. Ini tidak pernah dikonfirmasi secara resmi, tapi ada rumor di perusahaan casting bahwa dia sedang bersiap untuk hamil," kata salah satu reporter.


Namun rencana kehamilan gagal karena Song Hye Kyo membintangi "Encounter" yang ditayangkan mulai November 2018 hingga Januari 2019. "Namun berita bahwa dia sedang mencari proyek selanjutnya setelah 'Encounter' tamat menyebabkan pembicaraan bahwa ia tidak sedang bersiap untuk hamil. Ada rumor bahwa segalanya tidak berjalan seperti biasa. Ada gejala bahwa ada sesuatu yang salah, tapi ada perspektif bahwa semoga semuanya bisa berjalan dengan baik. Tampaknya perbedaan kepribadian antara keduanya adalah faktor utama (penyebab perceraian)," lanjut reporter.

Song Hye Kyo Dituduh Media Play Pakai Rencana Kehamilan

Source: Nate

Setelah siaran berakhir, Song Hye Kyo dibanjiri komentar negatif netizen. Banyak yang menuding aktris kelahiran 1981 itu menggunakan rumor rencana kehamilannya untuk media play. Beberapa mengingatkan soal Song Joong Ki yang "mengancam" akan membongkar semuanya jika mantan istrinya itu berbicara macam-macam.

"Media play ini sangat luar biasa," komentar netizen. "Song Joong Ki menyuruhnya tutup mulut tapi lihat dia malah memainkan media dengan segala macam cara aneh seperti ini," tambah netizen lain. "Song Joong Ki bilang akan membongkar semuanya jika kau mencoba media play seperti ini," sahut yang lain.

"Dia benar-benar lelucon. Dia dikabarkan menjadi pihak yang salah dalam pernikahan sehingga dia terus mengeluarkan berita yang mengatakan omong kosong aneh. Apa yang dia coba mainkan di sini, wanita tragis yang dipaksa bercerai? Song Joong Ki pasti mengalami masa-masa sulit selama hidup bersamanya," pungkas netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait