Ryuji Utomo Eks Pacar Yuki Kato dan Ariel Tatum Segera Jadi Ayah, Wajah Dikira Suami Rey Utami
Instagram/shabrinaautomo
Selebriti

Ryuji Utomo yang merupakan mantan pacar Yuki Kato dan Ariel Tatum akhirnya menikahi Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019 lalu. Kali ini, kabar bahagia datang dari Ryuji yang segera jadi seorang ayah.

WowKeren - Hubungan pertemanan artis cantik Ariel Tatum dan Yuki Kato sempat dikabarkan renggang. Itu karena Ariel berpacaran dengan mantan pacar Yuki, Ryuji Utomo, yang digosipkan hasil merebut. Meski dikabarkan begitu, hubungan Ruji dengan Ariel juga kandas di tengah jalan.

Pesepak bola itu justru menikah bersama Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019 lalu. Kabar terbaru, mantan kekasih Ariel dan Yuki itu dikabarkan akan segera menjadi seorang ayah. Hal itu diketahui melalui postingan InstaStory milik istri Ryuji yang dibagikan ulang akun gosip di Instagram.

Dalam InstaStory tersebut, Shabrina merangkul Ruji sambil memamerkan test pack sedangkan suaminya memegang foto hasil USG. "Gol terindah dari segala gol di Baba @ryujiitomo hohohohoho," tulis Shabrina sebagai keterangan tulisan.


Ryuji Utomo Eks Pacar Yuki Kato dan Ariel Tatum Segera Jadi Ayah, Wajah Dikira Suami Rey Utami

Instagram

Kendati begitu, banyak netter mengaku tidak tahu siapa Ryuji Utomo. Sedangkan netter lain sempat mengira Ryuji adalah suami Rey Utami, Pablo Benua lantaran wajah yang dinilai mirip.

"Ryuji ini yg mantannya ariel tatum itu bukansii serius nanya," komentar akun @dw.rh***. "Yaampun gw kira itu pablo wkwk," sahut akun @choca***.

"Gue kira itu si tablo benua yg poto ama tespek, pas ldi teliti dari segala tulisan dan poto atas nya oooooh ryuji toh," tulis akun @hannie***. "Gw kira pablo wakakaka," balas akun @hanwe***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru