Taecyeon 2PM Dipastikan Comeback Lewat Drama MBC 'The Game'
TV

Hari ini, Senin (8/7), Taecyeon dikonfirmasi untuk membintangi drama baru MBC yang berjudul 'The Game'. Simak rincian perannya di drama tersebut berikut ini.

WowKeren - Salah satu member 2PM, yakni Taecyeon, telah menyelesaikan wajib militernya pada pertengahan bulan Mei lalu. Hampir dua bulan sejak kepulangannya, kini ada titik terang terkait proyek comback Taecyeon.

Pada hari ini, Senin (8/7), Taecyeon dipastikan untuk membintangi sebuah drama baru yang diproduksi oleh MBC. Drama itu sendiri berjudul "The Game".

"The Game" adalah sebuah drama yang bergenre fantasi misteri. Ceritanya adalah tentang seorang pria yang bisa melihat kematian, dan seorang detektif yang bekerja untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam drama ini, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae Pyung. Dia memiliki kelebihan bisa melihat kematian orang lain.


Kim Tae Pyung kemudian bertemu dengan seorang detektif yang bernama Joon Young. Detektif itu sendiri adalah satu-satunya orang yang kematiannya tidak bisa dilihat oleh Kim Tae Pyung.

"The Game" sendiri akan menjadi drama comeback Taecyeon setelah merampungkan wamilnya. Terakhir kali, Taecyeon berperan di drama OCN yang berjudul "Save Me" pada tahun 2017 lalu.

Drama ini akan digarap oleh PD Jang Jun Ho. Sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Lee Ji Hyo. Rencananya, drama ini akan tayang di MBC pada tahun 2020 mendatang. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan drama mendatang MBC "People With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel