Episode Perdana Drama Seo Kang Joon 'Watcher' Raih Rating Tinggi, Netizen Kritik Hal Ini
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Watcher' dikritik terkait masalah teknis. Episode selanjutnya drama OCN ini akan kedatangan saingan rating baru yakni 'Hotel Del Luna' yang dibintang oleh IU dan Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Watcher" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Sabtu (6/7). Drama ini menceritakan tentang Do Chi Gwang (Han Suk Kyu), Kim Young Koon (Seo Kang Joon) dan Han Tae-Joo (Kim Hyun Joo) yang tergabung dalam tim investigasi kepolisian untuk urusan internal.

Episode perdana "Watcher" terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Pasalnya drama OCN ini tercatat meraih rating untuk ukuran TV kabel yakni sebesar 3 persen. Sedangkan episode kedua, "Watcher" mengalami kenaikan rating menjadi 4,5 persen.

Namun meski meraih rating tinggi, "Watcher" juga menuai kritikan dari netizen Korea Selatan. Pasalnya ada beberapa dialog yang tidak terdengar dengan jelas khususnya milik Han Suk Kyu. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Cukup menyedihkan karena aku tidak bisa mendengar dialog dengan baik tapi masih menarik."


"Membuat frustrasi karena aku tidak bisa mendengar dialog dengan baik tapi aku merasa lebih baik setelah membaca artikel."

"Mengapa aku tidak bisa mendengar dialog Han Suk Kyu? Ini sudah pasti masalah teknis."

"Ini menarik tapi aku tidak bisa mendengar Han Suk Kyu. Aku bisa mendengar Kim Hyun Joo dengan baik. Dan Seo Kang Joon benar-benar ganteng."

Sementara itu, "Watcher" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (13/7) dan Minggu (14/7). Drama ini akan kedatangan saingan rating baru usai Part 2 "Arthdal Chronicles" tamat yakni "Hotel Del Luna" yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru