Kriss Hatta  Ditinggal Karyawan Selama Di Penjara, Uang Setoran Hilang Hingga Alami Kerugian
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mengaku ditinggalkan oleh sejumlah karyawannya saat dirinya mendekam di penjara. Tak hanya itu, uang setoran bisnis bengkelnya juga hilang hingga Kriss harus mengalami sejumlah kerugian.

WowKeren - Kriss Hatta menceritakan bahwa dirinya sempat membangun sebuah bisnis bengkel dan pencucian mobil. Sudah berjalan cukup lama, kini bisnisnya tersebut terancam akan bangkrut.

Pasalnya, Kriss mengungkapkan bahwa dirinya ditinggal oleh karyawan-karyawannya selama ia mendekam di dalam penjara. Tak hanya itu, Kriss juga memaparkan bahwa pegawainya tersebut pergi meninggalkannya dengan membawa uang setoran.

Hal tersebut baru diketahui oleh Kriss saat dirinya bebas dari penjara. Selain itu, dugaan uang setoran yang hilang itu muncul saat Kriss mengetahui listrik di bengkelnya telah dicabut oleh PLN.

“Ini bengkel ditinggalin selama 3 bulan, gue datang nggak tahunya semua karyawan gue sudah minggat,” ucap Kriss Hatta ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (7/7). “Mereka pergi bawa uang setoran kali, jadinya listrikku sempat dicabut PLN.”


Selain itu, mantan suami Hilda Vitria ini mengungkapkan bahwa bengkelnya juga hampir kehilangan kompresor yang mahal lantaran tempat penyimpanannya dibiarkan terbuka begitu saja oleh karyawannya. Beruntung, beberapa mesinnya yang lain masih berfungsi dengan baik saat kembali dicoba oleh Kriss.

Kendati demikian, Kriss mengungkapkan bahwa dirinya harus kembali memperbaiki usahanya tersebut. Walaupun ia sendiri mengaku tengah banyak mengalami kerugian pada bisnis bengkelnya tersebut.

“Ini kompresor harusnya ditutup tempat penyimpanannya biar nggak diambil. Saya sampai geleng-geleng ini kalau kompresor hilang saya rugi besar,” papar Kriss. “Untungnya tadi mencoba mesin hidrolik, masih bagus kondisinya. Setelah bebas harus menata usaha gimana cara tetap berdiri walaupun harus rugi.”

Lebih lanjut, saat ini Kriss mengaku hanya memiliki seorang karyawan yang masih setia dengannya. “Ini tersisa satu asisten, tapi tugasnya bukan ini (bukan karyawan bengkel). Tugas dia nyiapin make up, wardrobe, dan lain-lain,” tutur Kriss.

Di sisi lain, Kriss mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya sama sekali belum menerima tawaran syuting sinetron lagi. “Untuk tawaran sejauh ini aku masih nunggu, tawaran sinetron belum ada, tawaran film apalagi. Cuma presenter-presenter sama bintang tamu,” pungkas Kriss.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru