Luna Maya Imut Berkaos Gombor Ala Idol ABG Korea, Harga Tas 'Tukang Sayur' Miliknya Saingi Nagita
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang banjir pujian dari rekan artis karena tampil mirip ABG itu ternyata memakai barang-barang branded seperti salah satu teman dekatnya, Nagita Slavina. Menurut netter, Luna dan Nagita sama-sama keren meski kadang tampil simple.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang fashionable. Meski tak lagi muda, artis berusia 35 tahun tersebut ternyata masih tetap membuat kagum para fans.

Luna baru-baru ini terlihat keren dengan topi imut dan kaos gombor. Ia bergaya bak bintang Korea dan terlihat memukau dengan rambut terurai.

Luna agaknya jadi girly karena ingin menyaksikan konser Bangtan Boys alias BTS. Ia lantas mengunggah foto memamerkan senyuman cantik sambil berpose di tengah jalan.

Lewat caption, Luna membagikan tips bijak untuk bahagia. "Take time to make your self Happy," kata Luna.

Sejumlah rekan artis lantas ikut bersemangat memuji Luna. Mereka senang karena Luna kini semakin bahagia dan tampak mempesona.


"Mbak pake baju kedodoran aja masih cakep bgt mbakk," kata sahabat Luna, Edric Tjandra. "Cakep amaat," ujar Bunga Citra Lestari. "ABG Banget," seru Titi Kamal.

Sementara itu, gaya Luna yang terlihat bak remaja tersebut juga membuat kagum fans. Mereka lantas makin kaget karena kaos gombor Balenciaga yang dipakai Luna ternyata bernilai Rp6 juta. Yang tak kalah bikin syok, tas simple warna merah merek Balenciaga yang dipakai Luna rupanya bernilai lebih mahal yakni Rp24 juta.

Netter tak urung menyamakan Luna dengan sosok, Nagita Slavina. Menurut netter, tas "tukang sayur" ala Luna juga tak kalah mahal dan berkelas seperti milik Gigi.

"Luna pake baju kegedean makin cakep yaa.. kalo gue yg pake, jatohnya ky orangĀ²an sawah," kata netter. "Buset tas kecil bgtu aja 24jt. Luna ini kaya gigi, kmana2 gak pnh heboh," tutur yang lainnya. "Dengan uang segitu bisa beli tas di kampung," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait