Jennie BLACKPINK Ungkap Rahasia Tubuh Sempurna, Bodi Lentur Bikin Kagum dan Iri
Selebriti

Lewat postingan yang diunggah Jennie di akun Instagram @jennierubyjane miliknya pada Minggu (7/7), pelantun 'Kill This Love' tersebut mengungkapkan rahasia tubuh sempurnanya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Jennie BLACKPINK (Black Pink) memiliki bentuk tubuh yang menjadi dambaan para cewek. Tak cuma berbodi langsing, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga punya perut rata tanpa timbunan lemak.

Lewat postingan yang diunggah di akun Instagram @jennierubyjane miliknya pada Minggu (7/7), Jennie mengungkapkan rahasia tubuh langsingnya. Rupanya untuk mendapatkan bentuk tubuhnya ini, pelantun "Kill This Love" tersebut rajin melakukan pilates.

Pada salah satu foto unggahannya, Jennie terlihat mengenakan sports bra dan celana legging. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu berdiri dengan tangan berpegangan di kedua sisi serta satu kaki diregangkan ke belakang.


Foto Jennie yang lain masih menampilkan dirinya dalam balutan sports bra dan celana legging. Kali ini, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menunjukkan betapa fleksibel tubuhnya dengan berbaring di atas sebuah alat berbentuk melingkar dengan satu kaki diregangkan ke atas.

Postingan Jennie ini tentu saja mendapat banyak perhatian serta komentar dari para penggemar. Berbagai komentar didapatkannya mulai dari fans yang mengagumi tubuh lentur Jennie hingga mereka yang iri.

"Wow, aku nggak tahu kau sefleksibel itu," komentar fans. "Kadang-kadang aku merasa gagal sebagai cewek saat aku melihat Jennie," kata fans lainnya. "Jelas tubuh itu nggak didapatkan dengan mudah. Kau sudah bekerja keras!" ujar fans. "Nggak heran tubuhmu bagus. Ah, aku iri," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK telah merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Melbourne dan Sydney bulan lalu. Thailand menjadi negara tujuan mereka berikutnya di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan menggelar konser pada 12-14 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru