BTS Dirumorkan Bakal Gelar Konser 'Speak Yourself' Di Seoul, Big Hit Beri Pernyataan
Official
Musik

BTS memang diketahui tengah sibuk wira-wiri beberapa negara untuk menggelar konser. Namun tak berhenti di situ, BTS kembali dirumorkan akan menambah penampilan mereka di Seoul, Korea.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS sebentar lagi akan segera merampungkan rangkaian tur konser panjangnya. Grup yang digawangi oleh Suga cs ini akan segera merampungkan tur konser "Speak Yourself" pada 14 Juli mendatang.

BTS memang diketahui tengah sibuk wira-wiri beberapa negara untuk menggelar konser. Mereka pertama kali menggelar konser bertajuk "Love Yourself" yang dimulai pada Agustus 2018 lalu hingga April 2019.

BTS kemudian kembali menyambung tur konser tersebut dengan tur tambahan bertajuk "Speak Yourself" yang dimulai pada Mei 2019 lalu. Namun tak berhenti di situ, BTS kembali dirumorkan akan menambah penampilan mereka di Seoul, Korea.


Rumor itu pertama kali muncul setelah satu outlet media Korea melaporkan bahwa BTS akan menambahkan Seoul sebagai salah satu tujuan mereka untuk "Speak Yourself". Menurut laporan itu, BTS akan menggelar konser di Stadion Olimpiade Seoul pada akhir Oktober.

Menanggapi hal ini, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS langsung memberikan pernyataan. Pada hari Selasa (9/7) perwakilan agensi mengungkapkan bahwa laporan tersebut belum dikonfirmasi dan akan diumumkan ketika sudah siap. "Kami akan mengumumkannya ketika jadwal konser sudah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, BTS masih akan melanjutkan tur konser dunianya yang bertajuk "Speak Yourself". Mereka akan menutup konsernya ini di Shizuoka, Jepang selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru