Yoona Nikmati Cuaca Cerah Musim Panas dengan Pakai Crop Top dan Kemeja Tanpa Celana
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sabtu (6/7) lalu, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya yang memuat foto-fotonya saat sedang bersantai menikmati cuaca cerah.

WowKeren - Selama ini Yoona Girls' Generation cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Belum lama ini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memperkenalkan anjing peliharaannya yang diberi nama Rae-O.

Sabtu (6/7) lalu, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan ini memuat foto-foto pelantun "When the Wind Blows" tersebut saat sedang bersantai menikmati cuaca cerah.

Salah satu foto menampilkan Yoona yang berpose membelakangi kamera dan mengenakan crop top yang dipadukan dengan rok dan topi. Pada foto yang lain, bintang drama "The King in Love" tersebut tampak memakai kemeja kedodoran tanpa bawahan.


Foto-foto tersebut diambil saat syuting MV "Summer Night". Lagu tersebut merupakan title track dari album spesial Yoona yang bertajuk "A Walk to Remember", yang dirilis tepat pada hari ulang tahunnya pada 30 Mei lalu.

Postingan Yoona ini tentu saja mengundang banyak perhatian serta komentar dari fans. Mereka semua kompak mengagumi kecantikan lawan main Im Siwan dan Hong Jong Hyun itu.

"Musim panas sudah datang dan nggak ada yang lebih cantik dari Yoona," komentar fans. "Aw, kau sedang throwback ya? Tolong sering-sering memposting foto cantikmu," kata fans lainnya. "Dia kelihatan imut banget di foto kedua. Aku selalu mendukungmu!" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru