Hargai Privasi Anak Jadi Alasan Raisa Tak Mau Unggah Foto Sang Buah Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raisa mengaku sengaja tidak pernah mengunggah wajah buah hatinya di sosial media hingga saat ini. Rupanya, istri Hamish Daud itu ingin menjaga privasi buah hatinya.

WowKeren - Sejak kabar melahirkannya Raisa pada Februari 2019 lalu, wajah sang buah hati tak pernah diperlihatkan di media sosialnya. Hingga kini anak dari pernikahannya dengan Hamish Daud itu diketahui sudah menginjak usia empat bulan.

Menanggapi hal tersebut, rupanya pemilik nama asli Raisa Andriana itu memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, setiap orang yang hidup di dunia ini pasti memiliki privasi, begitu pula dengan buah hatinya.

Meski masih kecil dan belum bisa berbicara, Raisa mengaku tetap ingin menjaga privasi anaknya, Zalina Rayne Wylie. Raisa merasa wajib menjaga privasi sang buah hati lantaran hal tersebut adalah bagian dari hak seorang anak.

"Menurut aku, dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid,” kata Raisa saat ditemui WowKeren di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7). “Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'Kamu mau nggak (diunggah fotonya)?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi."


Meski begitu, bukan berarti Raisa akan menutup wajah sang buah hati dari hadapan publik. "Jadi untuk sekarang (foto Zalina) buat aku aja, buat keluargaku. Tapi kita kalau misal jalan-jalan nggak aku tutupin mukanya gitu," tutur Raisa.

Seperti halnya saat Raisa dan Hamish membawa putrinya berlibur ke Bali. Mengakui kerepotan mengurus anak, mereka pun meminta bantuan seorang pegawai resto untuk membantu mengurus buah hatinya saat ia dan Hamish akan menyantap hidangan.

"Kemarin juga liburan ke Bali, terus aku kan lagi makan sambil megangin baby, terus mbak yang jaga restorannya bilang, 'Mbak mau dibantuin nggak?' Akhirnya baby dibawa sama yang jaga restoran, aku makan enak,” papar Raisa. “Itu aku merasa senang dibantuin. Jadi bukan aku menutupi dia (Zalina) dari dunia, nggak sama sekali."

Selain itu, pelantun lagu “Mantan Terindah” ini juga menuturkan bahwa keputusan untuk tidak mengunggah foto bayinya sudah menjadi komitmennya dengan sang suami. "Menurut aku sebelum dia ku tanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani," tukas Raisa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait