Raisa Comeback Lewat Rilis Single 'Kembali' Hingga Gelar Konser Live Streaming Perdana
WowKeren/Fernando
Musik

Setelah beberapa bulan vakum, Raisa kini siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Raisa pun menceritakan perasaannya saat bisa kembali tampil menghibur penggemar.

WowKeren - Raisa baru saja mengumumkan kembalinya ke dunia tarik suara setelah beberapa bulan vakum. Seperti diketahui, istri Hamish Daud tersebut sempat rehat dari dunia musik untuk melahirkan dan mengurus keluarganya.

Momen comeback-nya Raisa ditandai dengan peluncuran single terbaru yang berjudul "Kembali", dan bekerja sama dengan Mikha Angelo The Overtunes serta produser Marco Steffiano dalam lagu "Kembali". Raisa pun menceritakan bahwa lagu "Kembali" mengusung genre pop dan bercerita tentang kerinduan.

"Lagu ini tetap pop, jadi aku selalu berusaha explore. Lagu ini ada maskulinnya sedikit sih karena bikinnya bereng dua cowok ini. Dari lirik lagu 'Kembali', enggak mesti pacaran, bisa jadi tentang sahabatan," ujar Raisa kepada WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa (9/7). "Dari lagu ini, orang-orang pasti bisa mengartikannya dari kehidupannya sendiri dan itu justru lebih menarik buat aku dan Mikha yang nulis."


Saat menggelar konferensi pers, Raisa juga mengungkapkan bahwa ia merasa tegang dan deg-degan saat tampil kembali di atas panggung. Kendati begitu, ibu dari Zalina Raine Wyllie ini menikmati perasaan tersebut.

"Sumpah, aku deg-degan banget. Ngerasa kaku aja. Aku tegang banget tadi nyanyi di depan teman-teman semua," ungkap Raisa. "Tapi tegang itu bagus, ngerasain itu menyenangkan banget, fresh banget buat aku yang berbulan-bulan enggak nyanyi."

Tak hanya itu, Raisa juga menyiapkan konser live streaming melalui aplikasi V LIVE pada hari ini, Rabu (10/7) mulai pukul 19.00 WIB. Rencananya, dalam konser tersebut Raisa akan membawakan beberapa lagu, termasuk single "Kembali". Penyanyi berusia 29 tahun ini menggelar konser melalui siaran langsung karena ingin menjangkau penggemarnya sebanyak mungkin.

"Aku akan (tampil) di studio tapi ada beberapa panggung, sehingga enggak membosankan. Besok durasi waktunya satu jam, jadi ada lagu yang di-medley," jelas Raisa. "Konsep V LIVE sama dengan konsep showcase yang aku inginkan saat ini. Aku ingin bisa menyapa sebanyak mungkin penggemar di Indonesia dan di luar Indonesia melalui global live streaming."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait