Intip Kocaknya Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Balas Iklan Olshop di Komentar
Instagram/diaz.hendropriyono
SerbaSerbi

Iklan online shop di kolom komentar Instagram memang acap kali dianggap mengganggu, namun Diaz justru punya jurus jitu nan kocak untuk membalas iklan-iklan tersebut.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum toko daring (online shop) selalu nimbrung mengiklankan produknya di kolom komentar Instagram. Entah dengan iklan terselubung yang sarat kalimat tersirat, atau yang terang-terangan.

Mungkin untuk beberapa orang iklan ini bersifat mengganggu. Namun tak perlu melulu emosi menghadapi iklan seperti ini, coba ikuti saja cara mantap Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono "menyerang balik" iklan-iklan tersebut.

Hal ini Diaz ungkap melalui Instagram-nya, @diaz.hendropriyono. Pada Rabu (10/7) sekitar pukul 08.30 WIB, Diaz mengunggah tangkapan layar (screenshot) salah satu postingan Instagram-nya.

Di situ terlihat salah satu komentar dari akun @store_suplemen_herbal.8 yang terang-terangan mengiklankan produk peninggi badan. Tak disangka, rupanya Diaz membalas komentar tersebut dengan jawaban yang tak kalah nyeleneh.

"Suddah terllambatt usiia pertumbuhann?? Masiih pengenn ttinggii??" tulis @store_suplemen_herbal.8, walau unggahan Diaz membahas soal kisah inspiratif Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach. "Yukk keppoinnn ig kammiiii."


"Ingin tinggi jadi 195 cm dalam tempo empat hari bisa ngga?" balas Diaz. "Soalnya hari Sabtu ini mau main basket."

"Anda jual, saya beli," tulis Diaz sebagai caption unggahannya. "Siapa lagi yang mau ngiklan di kolom komentar saya? Hehe."

Tak ayal unggahan ini pun memancing tawa warganet. Dua jam berlalu, lebih dari seribu likes ia dapatkan. Sebanyak hampir 300 komentar, yang hampir semuanya menertawakan serangan balik Diaz itu, juga ia peroleh.

"Hahahha... saya juga mau ikut kalau bisa tambah tinggi sir," tulis Ivanka Slank melalui akunnya, @greenslank. "Hehehe, tonjok tum," imbuh @basukisuro***.

"Mantullll pak," puji @dinda.seti***. "Ebuset.. ya kali instant banget," ujar @etyspe***. "Kok jadi gini?" tulis @oktafi***. "Simpel dan akurat bang," timpal @agusglund***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel