Bukan Barbie Abal-Abal, Gaya Sandra Dewi Tenteng 'Tas Telur' Puluhan Juta Dipuji Rendah Hati
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang kini makin bergelimang harta justru terlihat simple ketika membawa tas mahal Louis Vuitton hingga istri Harvey Moeis ini disebut sebagai princess dan boneka Barbie yang sesungguhnya.

WowKeren - Sandra Dewi masih cukup aktif disela-sela kehamilannya. Ia sempat menjalani sesi syuting iklan di Jepang.

Istri Harvey Moeis ini sempat berada di Gunung Tateyama di Jepang. Meski kondisi pegunungan tampak bersalju, Sandra malah santai memakai mantel cokelat yang tak terlalu tebal.

Lewat Instagram, ia kembali pamer gaya simple nan cantik. "Wife, Mom, Boss LV egg bag from @lustlist.id open Po Europe now! Live shopping now! #mmiscomingsoon#latepost," tutur Sandra.

Yang menarik, "tas telur" yang ditenteng Sandra ternyata harganya cukup mahal. Meski bentuknya biasa, tas tersebut ternyata harganya mencapai USD 3.250 atau setara Rp46 juta.

Tas tersebut berlabel Louis Vuitton dan merupakan rancangan Nicolas Ghesquiere. Tas yang biasa untuk menyimpan ponsel itu sempat dipamerkan di show bertema Spring-Summer 2019.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Melihat tas tersebut, salah satu kenalan menggoda Sandra. "Bossbabe," goda widyacatlady. "Hahahaha," ujar Sandra yang tampak santai walau dirinya memang makin bergelimang harta setelah menjadi istri bos tampan dan tajir seperti Harvey.

Sikap rendah hati Sandra ini juga membuat netter kagum berat. Sebagian membandingkan Sandra Dewi dengan sederet artis yang gemar pamer harta seperti Barbie Kumalasari atau Syahrini.

"Kaya, kalem, gak banyak gaya, humble," kata netter. "Sumpah ini artis cantik sekalee baik pulaa," kata netter. "Biar tajir nggak lebay, ini princess yang sesungguhnya," kata netter. "Ini baru Barbie beneran," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap perbedaan antara kehamilan pertama dan kedua. Jika biasanya ia cenderung aktif, Sandra mengaku kini lebih suka bermalas-malasan.

"Kalo Rafa kan pengen pergi terus kalo nggak kerja saya ke mal dari pagi sampe jam 10 mall tutup," terang Sandra. "Kalau hamil yang ini saya males, kalau saya nggak kerja saya dari pagi cuma bengong liatin Rafa sampai tengah malem saya di rumah."

Sandra mengaku kalau sang suami juga gemas karena ia jadi pemalas. "Jadi beda banget anak pertama wah jalan-jalan, aktif banget. Anak ke-2 kerja sih tetep kerja, kalo kerja mau nggak mau kerja tanggung jawab. Tapi kalau nggak kerja, saya di rumah dari pagi sampe suami bilang, 'Nggak capek ya di rumah mulu?'" kata Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait