Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Aurel, Beri Hadiah Manis Ini Untuk Sang Putri
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membuat postingan khusus untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada sang putri, Aurel Hermansyah. Ia juga menyertakan foto hadiah dari dirinya dan keluarga untuk Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari ini, Rabu (10/7). Putri sulung Anang Hermansyah ini tentu saja mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Termasuk sang ibu, Krisdayanti yang membuat postingan khusus di Instagram untuk Aurel.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu membagikan foto cantik Aurel untuk membuat ucapan ulang tahun. "Happy 21th birthday @aurelie.hermansyah (emoji) wishing you all the best in life kakak (emoji) 10 juli 2019," tulis KD mengiringi postingannya yang dibuat pada Selasa (9/7) tengah malam.

Dalam postingan itu, KD juga membagikan foto hadiah ulang tahun yang diberikan kepada Aurel. Ia dan keluarga kecilnya ternyata mengirimkan bunga indah yang dirangkai dalam vas cantik untuk sang anak. "Kaka Aurel Sayang Happy 21st Birthday. From The Lemos Family," begitu bunyi tulisan di bunga KD untuk Aurel.


Aurel pun merespons postingan KD dengan manis. Penyanyi cantik itu mengaminkan doa yang ditulis oleh sang bunda di hari ulang tahunnya. "Aminnn (emoji) Makasihhh mimiiiii (emoji hati)," jawab Aurel lewat akun Instagram @aurelie.hermansyah, Rabu (10/7).

Ucapan selamat juga diberikan oleh beberapa artis untuk Aurel yang sedang merayakan ulang tahun ke-21. "Happy Birthday Loliii (emoji hati)," tulis Yuni Shara untuk sang keponakan. "HBD ka Loliii sayangg.... wish U all best (emoji)," ujar Iis Dahlia lewat akun Instagram @isdadahlia. "Happy Bdy Loli sayaaang (emoji) barakallahu fi umrik," sambung Melly Goeslaw.

KD memang selalu memberikan perhatian untuk anak-anaknya dari pernikahannya dengan Anang meski sekarang sudah tak lagi tinggal serumah. Penyanyi kelahiran Batu, Malang itu selalu memberikan ucapan ulang tahun kepada anak-anaknya. Seperti pada 27 Juni lalu, KD membuat ucapan ulang tahun Azriel yang berulang tahun ke-19.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru