Arsy Beri Doa Tulus Untuk Ultah Aurel, Kue Unik Buatan Pengasuh Arsya Jadi Sorotan
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Pengasuh Arsya yang akrab disapa Uteng membagikan video Arsy memberikan ucapan selamat dan doa untuk Aurel yang sedang berulang tahun ke-21 di Instagram.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah merayakan ulang tahun yang ke-21 pada hari ini, Rabu (10/7). Kejutan dan ucapan selamat diberikan oleh orang-orang terdekat Aurel di hari spesialnya. Tak terkecuali dari adik kecilnya, Arsy, yang memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat video yang diunggah oleh pengasuhnya, Suwarsih alias Uteng.

Arsy antusias menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk sang kakak dalam video tersebut. Bocah yang belum genap berusia 5 tahun sangat lancar mempersembahkan lagu ulang tahun untuk sang kakak. Ia juga memberikan doa tulusnya untuk Aurel yang sedang berulang tahun ke-21.

"Happy Birthday Kak Lolly (panggilan akrab Aurel)," kata Arsy dalam video yang diunggah Suwarsih di Instagram pada Rabu (10/7). "Panjang umur, sehat selalu, semoga jadi kakak yang sayang banget sama Arsy dan keluarga. Wish you all the best Kak Lolly."

Doa Arsy ini pun sukses membuat Suwarsih tersentuh. Hal itu diungkapkan oleh wanita yang juga bekerja mengasuh Arsya itu dalam kolom caption postingan ini. "@aurelie.hermansyah @queenarsy hbd kak loli, doa buat kakaknya bikin meleleh bnr2 anak ajaib kt2nya keluar gitu aja ini cio," begitu bunyi caption yang ditulis Suwarsih.


Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video ini. Banyak yang menyoroti celetukan dan doa tulus Arsy untuk Aurel. "Pinter banget sih arsy anak seumur gini doanya udh kayak orng dewasa terlove (emoji)," puji netter. "Pinternyaaa ank kak loly (emoji) anknya bunda n ayah anang (emoji)," ujar yang lain. "Cerdas n baik sekali kamu arsy," tulis netter lain. "Pintarnyaaa (emoji) trharuuuu sma ucapannyaa dri hatiiii skliii dy ngungkap'in.. love u acciiiioo," sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang justru salah fokus dengan kue unik yang disiapkan untuk Aurel dalam video itu. Alih-alih tart yang cantik, Suwarsih justru membuat kue yang terbuat dari nasi, mie instan, bakso dan telur. Hal ini pun mencuri perhatian Ashanty dan para netter takjub.

"Siapa yg bikin uteng?" tanya Ashanty yang sekarang sedang berada di Brazil. "Sy bunda," jawab Suwarih kepada Ashanty. "Kreatif utengnya (emoji) alasnya pake telenan lagi (emoji), enak tuh teng," ujar salah satu netter. "Bisa di contoh nie uteng kuenya,,, kreatifnya uteng," tulis yang lain. "Wah uteng kreatif banget jd inspiratif bt emak2 yg ga bisa bikin cake ultah, mau beli tp ga ada duit," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait