Dinar Candy Dipuji Sang Pacar, Akui Siap Ketemu Calon Mertua
Instagram/dinar_candy
Selebriti

DJ Dinar Candy dipuji oleh sang kekasih, Zack Skytek sebagai sosok perempuan yang baik. Selain itu, Zack juga mengaku sudah siap untuk menemui ayah Dinar untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

WowKeren - Sering terlihat mengunggah foto dengan seorang bule, ternyata Dinar Candy sudah berpacaran. Pacar bule tersebut bernama Zac Skytek dan mengaku sudah selama dua bulan menjalin asmara dengan Dinar.

Lebih lanjut, cowok bule yang diketahui berkebangsaan Australia ini menjadi perbincangan lantaran curhatannya di media sosial. Pasalnya, selama dua bulan berpacaran, Dinar tak mau dipegang atau pun dicium olehnya. Lantaran hal tersebut Zack sampai mengaku ragu apakah Dinar benar-benar mencintainya.

Terlepas dari itu, Zack kini menceritakan bagaimana sosok Dinar di matanya selama ini. Bagi Zack, pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu adalah seorang perempuan yang baik.

Tak hanya itu, Zack juga mengungkapkan bahwa dirinya mengenal Dinar sejak beberapa tahun lamanya. Lantaran hal tersebut, ia pun mengaku selalu merasa nyambung apabila mengobrol dengan Dinar.


"Dia orang yang baik. Saya mengenalnya sudah dalam beberapa tahun,” ujar Zack saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean dengan menggunakan bahasa Inggris bercampur Indonesia. “Saya dari dulu sudah sangat ingin untuk mengenal dia. Kami sangat nyambung. Seperti, kalau aku butuh masukan, dia lebih tua, masukannya dia bagus."

Sudah merasa saling kenal dan nyaman, Zack mengungkapkan ingin menuju ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi dengan kekasihnya tersebut. Ia berharap keinginannya tersebut juga selaras dengan apa yang diharapkan oleh Dinar.

"Sepertinya ini waktu yang baik untuk kami ke tahap selanjutnya menurut saya,” tutur Zack. “Kami selalu nyambung satu sama lain. Semoga dapat benar-benar terjadi," sambungnya lagi dengan tersenyum.

Selain itu, Zack juga mengaku sudah siap untuk menemui ayah Dinar yang diketahui berprofesi sebagai seorang guru ngaji. Meski dirinya tahu akan gugup saat pertama kali bertemu dengan calon mertuanya tersebut.

"Ya aku masih... aku... masih.. belajar baik... budaya, lalu gaya hidup barat itu sangat berbeda. Jadi, aku akan sangat senang untuk bertemu ayahnya,” pungkas Zack. “Pastinya akan sangat gugup untuk melakukannya, tapi aku sangat ingin melakukan (pertemuan) itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru