Jin Ternyata Sering Gunakan Trik Imut Ini Jika Ingin Disuapi Member BTS
Twitter
Selebriti

Trik imut Jin itu tidak hanya berlaku untuk makanan saja. Apapun yang dipegang member BTS selalu diberikan kepada Jin jika ia melakukan trik itu sebagai tanda meminta bantuan.

WowKeren - Jin rupanya sering menggunakan trik sama yang cukup imut saat ingin disuapi oleh member BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini, seorang fans membuat kompilasi saat member tertua BTS itu ingin disuapi.

Dalam episode terbaru "Run BTS!" , Jin melihat RM (Rap Monster) yang duduk di sebelahnya tengah memakan roti yang tampak enak. Tanpa perlu berkata-kata, idol kelahiran tahun 1992 itu cukup membuka lebar mulutnya.

RM pun tampak cukup sigap menyuapi Jin seolah itu sudah biasa baginya dan tidak masalah berbagi roti dengan rekan segrupnya itu. Momen lainnya saat Jin menggunakan trik yang sama terjadi juga di "Run BTS!".

Saat itu, J-Hope bahkan sampai berjalan ke tempat Jin yang tengah menjadi MC hanya demi menyuapi hyungnya. J-Hope juga tampak sangat manis meletakkan telapak tangan di bawah mulut Jin agar makanan yang kemungkinan jatuh saat menyuapi Jin tidak akan mengotori lantai.


Jin Ternyata Sering Gunakan Trik Imut Ini Jika Ingin Disuapi Member BTS

Source: Twitter

Momen lain terjadi saat Jin ingin disuapi oleh Jungkook yang memegang churros. Maknae BTS itu tampak mencium bau churros terlebih dahulu sebelum menyuapi Jin bak ayah kepada anaknya.

Menariknya, trik imut Jin itu tidak hanya berlaku untuk makanan saja. Apapun yang dipegang member BTS selalu diberikan kepada Jin jika ia membuka lebar mulutnya sebagai pertanda ia membutuhkan bantuan termasuk minuman hingga mikrofon.

Begitu melihat kompilasi foto di atas, fans ramai memberikan komentar seperti, "Mereka terlihat sangat dekat", "Ini sangat imut! Aku hanya tidak bisa berhenti tersenyum", "Bagaimana kamu bisa bilang tidak pada wajah kecil seimut itu?" dan masih banyak lagi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru