Hargai Perempuan, Suami Sandra Dewi Sering Beri Hadiah Perhiasan Di Berbagai Momen
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sering memberikan hadiah berupa perhiasan di berbagai momen untuk sang istri. Hal tersebut dilakukan Harvey karena ia selalu menghargai perempuan.

WowKeren - Sandra Dewi menceritakan bahwa dirinya sering menerima hadiah berupa perhiasan mewah dari sang suami, Harvey Moeis. Saking seringnya, aktris berusia 35 tahun itu mengaku tak pernah bisa melupakan hal tersebut karena Harvey selalu memberikan hadiah di setiap momen.

Bahkan setiap hadiah yang ia berikan juga langsung diberikan nama. Salah satunya saat Sandra melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis. Ia menerima hadiah perhiasan dari Harvey yang diberikan nama sebagai “push gift”.

"Semuanya sih memorable karena pas dilamar iya kasih perhiasan juga, pas menikah cincin kawin kan, terus melahirkan, namanya push gift," kata Sandra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). "Saya baru tahu ada push gift namanya 'ini buat apa ya?', 'Iya karena kamu sudah nge-push... buat lahirin anak saya', Oh, ada ya, saya juga baru tahu, mungkin anak pertama, satu berlian, kedua, dua berlian, ketiga, tiga berlian kali ya."

Sandra memaparkan bahwa suaminya tersebut selalu menghargai perempuan. Sehingga apapun yang dilakukan oleh sang istri pasti ia apresiasi dengan cara memberikannya hadiah.


"Jadi memang menurut dia wanita tuh harus dihargai apapun itu,” tutur Sandra. “Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang, ya sakitnya luar biasa. Jadi menurut dia saya harus dihargai."

Tak hanya saat melahirkan, Sandra juga kembali menerima hadiah saat dirinya meluangkan waktu untuk mengurus anak dan keluarga. "Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya," papar Sandra.

Perempuan asli Pangkal Pinang ini juga sempat melarang sang suami untuk tidak lagi memberikannya hadiah. Namun rupanya hal tersebut tidak pernah digubris oleh Harvey dan Sandra justru semakin sering menerima perhiasan darinya.

"Saya sudah bilang jangan, tapi pasti dikasih. Pasti perhiasan. Ya, mau lah. Ha ha ha,” tukas Sandra dengan tersenyum. “Biasanya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas sepatu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru