Jadi Model MV Girlband Korea, Gaya ABG Chelsea Olivia Merem Malu-Malu Pakai Pita Bikin Glenn Gemas
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia yang tak kalah cantik dari Girlband Korea, WishGirls, itu sempat bersikap rendah hati dan memuji perjuangan para member untuk tampil cantik. Yang menarik, sikap malu-malu Chelsea malah membuat Glenn memberikan pujian romantis.

WowKeren -

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie didapuk menjadi bintang video klip girlband Korea, WishGirls. Dalam video untuk lagu "Yours Is Mine" ini, Chelsea dan Glenn memerankan karakter pasangan yang sudah menikah.

Keduanya terlihat glamor dan juga tampak romantis. Sosok Chelsea yang juga sempat adu imut bareng para member WishGirls juga tak kalah mengundang sorotan.

Meski cantik bagai idol Korea, Chelsea mengakui kalau ia tak bisa ngedance ataupun kerja keras ekstrim demi tubuh yang ramping. Ia tampak salut dengan perjuangan para member dari agensi SA Entertainment itu.

"Please bsk pas udh nonton full MV “Yours Is Mine” @sa_itainment jangan judge aku tentang dance-nya yahh," kata Chelsea. "Anw kehidupan kpop ga mudah banget... mereka setiap hari senin-sabtu latihan kurang lebih 12 jam (gila ga 12 jam dance,patah tulang aku), plus diet yg super ketat... nah yg suka Kpop pasti suka pada iri kan liat badan mereka yg super slim dan sexy... ga usah iri karna kalo liat perjuangannya sii pasti nyerah duluan."

Sikap rendah hati Chelsea membuat sang suami jadi merasa gemas. Glenn langsung memberikan pujian romantis buat Chelsea.

"You always look awesome baby!!!," kata Glenn. Ucapan Glenn ini membuat sejumlah fans langsung baper dengan sikap romantis suami Chelsea tersebut.


"@glennalinskie dari jaman bahela so sweet terus , Langgeng teruss ka glen & ke chelsea," kata netter. "@glennalinskie : so sweet banget bacanya..😍, andai suamiku begini," ujar netter.

Sebelumnya, Chelsea dan Glenn juga menjalani sesi pemotretan bertema trendy. Dalam foto itu, Chelsea tampak imut bak gadis ABG ketika memakai pita dengan wajah bersemu malu-malu.

Pemotretan tersebut membuat Chelsea jadi terkenang masa lalunya bersama Glenn. Ia mengaku jadi kangen masa-masa ketika PDKT dengan sang suami.

"Foto ini bikin Dejavu banget.. berasa kaya waktu diputer ke-12 tahun yg lalu pas pertama kali foto sama @glennalinskie waktu masi PDKT fotonya gt malu-malu," kata Chelsea. "ABG Forever," goda Glenn. "Aw aw aw kamu mau apa sii," tutur Chelsea.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru