V BTS Bikin Terharu, Beri Balasan Ini untuk Komentar Fans yang Keluhkan Masalah Hidup
Selebriti

V membuat para penggemar terharu saat pelantun 'Boy with Luv' itu memberikan balasan untuk postingan seorang fans di komunitas online resmi BTS pada hari ini, Senin (15/7).

WowKeren - Kedekatan personel Bangtan Boys (BTS) dengan para penggemar mereka memang sudah tak perlu diragukan lagi. Jungkook dan kawan-kawan pun sadar kalau kesuksesan mereka saat ini adalah berkat dukungan penggemar.

Baru-baru ini, V membuat para penggemar terharu saat memberikan balasan untuk postingan seorang fans. Fans tersebut memposting pesan di komunitas online fans resmi BTS pada hari ini, Senin (15/7).

"Ini sudah lewat tengah malam tapi aku tidak bisa tidur. Sudah sebulan sejak aku dipecat dan aku ada wawancara kerja besok. Aku sangat gugup dan stres sampai tidak bisa tidur sekarang," tulis fans tersebut.

V BTS Bikin Terharu, Beri Balasan Ini untuk Komentar Fans yang Keluhkan Masalah Hidup

SBS Star


Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, V meninggalkan komentar untuk fans yang mengunggahnya. Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut memberikan semangat untuk si fans.

"Hei, jangan khawatir," tulis V. "Hal buruk sudah pernah terjadi padamu, jadi itu artinya hal baik akan terjadi padamu sekarang. Biarkan aku mengucapkan selamat padamu lebih awal (untuk hal baik yang akan terjadi itu)."

Komentar V ini tak pelak langsung menjadi topik bahasan para penggemar, termasuk di media sosial. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"V pasti malaikat yang sedang menyamar," komentar fans. "Aku sedang menjalani masa-masa yang sangat sulit saat ini dan komentarnya membuatku menangis," kata fans lainnya. "Aw, inilah kenapa aku nggak bisa berhenti mencintai cowok ini," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait