Kim Yo Han Dicibir Habis-Habisan Usai Lakukan Hal Ini di Episode Terbaru 'Produce X 101'
Twitter
TV

Kim Yo Han mendapat banyak kritikan dari netizen Korea di episode terbaru 'Produce X 101'. Apa sih yang membuat Kim Yo Han mendapat banyak cibiran? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (12/7) lalu, Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101". Episode 11 ini sendiri menampilkan momen eliminasi para peserta dan sesi latihan mereka dalam menyiapkan penampilan panggung.

Salah satu momen yang cukup diperhatikan di episode kali ini dialami oleh trainee asal OUI Entertainment, Kim Yo Han. Pasalnya, dia dianggap terlalu seksi dan vulgar oleh netizen Korea saat melakukan gerakan tarian untuk pemilihan center di tim "To My World". Tarian Kim Yo Han sendiri memang cukup seksi hingga berhasil membuat para pelatih dan trainee yang lain terkejut dan tertawa.


"Sampai pada titik di mana aku merasa malu menatapnya di siaran hari ini. Dia mencuri start dan mulai membesar-besarkannya segera dan itu jadi sangat aneh. Dia akan menciptakan masa lalu yang gelap. Ini akan mengikutinya selama sisa hidupnya," tulis sebuah postingan online Korea.

Kim Yo Han

Pann

Menanggapi postingan ini, netizen Korea lainnya juga ikut berpendapat. Ada banyak netizen yang sependapat dengan penulis postingan dan mulai memberikan cibiran pada Yo Han.

"Itu memang terlihat sedikit berlebihan, tapi bukankah nama panggilannya Kim Muggle? Aku tidak benar-benar tahu konteksnya, tapi aku pikir dia hanya berusaha keras tapi akhirnya menghancurkan dirinya sendiri haha."

"Aku juga mengerutkan kening ketika melihat ini hari ini."

"Ini benar-benar membuatku terkejut."

"Bahkan jika dia ingin membuatnya lucu, itu ada batasnya. Itu bahkan lebih buruk daripada pria yang menari-nari di 'Siren'."

"Mereka memiliki keterampilan terburuk dari semua musim, dan sikap mereka di ruang latihan juga yang terburuk... Biasanya semua orang berusaha keras untuk bernyanyi ketika mereka melakukan evaluasi center meskipun mereka melakukannya dengan bercanda. Tapi tahun ini, mereka bahkan tidak peduli tentang nyanyian dan hanya menari dengan cara ini. Tarian Kim Yo Han tanpa harapan."

Sementara itu, Kim Yo Han berada di peringkat pertama dalam pengumuman terbaru. Episode final ajang survival ini akan disiarkan pada Jumat (19/7) mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...