Kim Go Eun Terang-Terangan Puji Senyum Killer Jung Hae In Terbaik
News1
Selebriti

Jung Hae In dan Kim Go Eun mengungkapkan satu hal yang mereka pikir membuat penampilan satu sama lain lebih bersinar ketika menghadiri jumpa pers film baru mereka.

WowKeren - Jung Hae In dan Kim Go Eun dipasangkan dalam sebuah film romantis berjudul "Tune in for Love". Mereka menghadiri jumpa pers yang diadakan hari ini, Senin (15/7) di CGV Apgujeong, Seoul.

Dalam jumpa pers, Jung Hae In dan Kim Go Eun berbicara tentang bagaimana rasanya bisa kembali bekerja sama setelah drama "Goblin" pada 2016. Saat itu Jung Hae In tampil spesial dengan memerankan cinta pertama Ji Eun Tak, karakter yang dimainkan Kim Go Eun.

"Aku benar-benar ingin bekerja dengan Go Eun lagi setelah 'Goblin'. Aku sangat senang bahwa aku memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya lagi di film hebat ini," tutur Jung Hae In.

"Aku memutuskan untuk bergabung dengan film ini setelah mendengar bahwa Hae In mengkonfirmasi perannya. Hae In dan aku hanya bisa bekerja sebentar ketika kami syuting drama 'Goblin' bersama-sama. Senang melihatnya lagi," komentar Kim Go Eun.

Jung Hae In dan Kim Go Eun kemudian mengungkapkan satu hal yang mereka pikir membuat penampilan satu sama lain lebih bersinar. Aktor drama MBC "One Spring Night" itu menyebut mata Kim Go Eun sangat indah.


"Go Eun memiliki mata yang bagus. Matanya memiliki tampilan misterius ini. Kupikir matanya adalah jenis mata terbaik untuk dimiliki sebagai aktris," tutur Jung Hae In.

Kim Go Eun hanya tertawa malu-malu mendengar pujian Jung Hae In. Ia kemudian mengungkap apa yang menurutnya membuat Jung Hae In lebih menarik.

"Hae In memiliki senyum mematikan. Dia memiliki senyuman terbaik," kata Kim Go Eun terang-terangan memuji lawan mainnya itu.

Sementara itu, "Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) dengan setting tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang. Kasus yang tidak terduga terjadi, membuat mereka putus, tapi hubungan keduanya tidak pernah berakhir. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Korea Selatan kisaran Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru