Tampan Mirip Ashraf, Putra Bunga Citra Lestari Kece Pamer Dada Bidang Bak Model Bule Profesional
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Penampilan keren putra Ashraf dan BCL, Noah Sinclair, saat ikut liburan ke Lombok dan Flores mengundang kekaguman lantaran bocah yang baru berusia 8 tahun ini sudah pintar berpose ala model profesional.

WowKeren - Bunga Citra Lestari belakangan asyik berlibur bersama suaminya, Ashraf Sinclair, dan sang putra, Noah. Ketiganya kompak berpetualang ke Lombok dan Flores.

Dalam sejumlah foto, BCL menampilkan gaya seksi dan sempat mencuri perhatian. Namun BCL bukan satu-satunya yang mengundang kekaguman netizen.

Kali ini netter dibuat takjub oleh sosok Noah yang makin mirip Ashraf. Lewat Instagram, Ashraf membagikan foto tampan putranya yang kini berusia 8 tahun tersebut.

Saat kena sinar matahari, Noah yang wajahnya blasteran kebule-bulean terlihat pamer senyuman hingga makin mirip Ashraf. Tak cuma tampan menggemaskan, Noah juga sudah jago berpose.

Gayanya tampak macho ketika sedang duduk di tebing yang tinggi. Ia agaknya tak terlihat takut saat berpose di ketinggian.


Fans BCL dan Ashraf sempat pula histeris ketika melihat sosok Noah yang sedang tiduran santai sambil menikmati sinar matahari. Dengan kemeja terbuka dan kacamata hitam, Noah bak fotomodel profesional hingga menuai pujian.

"Noah asek benerrrr gayanya ckck," kata netter, "Duuhhh Noah gayanya keceh bangeut mba Bunga," ujar yang lainnya. "Noah dah kayak model banget, keren," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Ashraf sudah pernah mengungkap kalau Noah memang antusias ingin mengikuti jejak ayah ibunya. Noah bahkan sejak belia ingin main sinetron seperti sang ayah. Meski begitu, Ashraf mengaku ia dan BCL tak pernah memaksa anaknya jadi artis.

"Dia memang semangat kalau diajak ke lokasi syuting. Dia tanya 'Daddy kapan aku main'," kata Ashraf. "Dia suka (di atas catwalk). Dia sendiri suka tapi kita tidak pernah memaksa dia harus kerja seperti kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait