Putra Wendi Cagur Ternyata Bisa Prediksi Masa Depan, Ini Ramalan yang Jadi Kenyataan
Instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Kemampuan putra Wendi Cagur untuk meramal masa depan membuatnya bersyukur atas anugerah dari Tuhan. Lantas apa saja ramalan putra Wendi yang menjadi kenyataan?

WowKeren - Wendi Cagur dan sang istri yang bernama Ayu Natasya telah dikaruniai dua orang momongan. Rupanya, putra Wendi yang bernama Aditya Manilkara Kauki dikaruniai kemampuan spesial oleh Tuhan, yakni bisa meramal masa depan.

Kemampuan putra Wendi untuk melihat masa depan tampaknya diwariskan dari Ayu, yang juga dianugerahi Tuhan sehingga bisa merasakan "sesuatu". Menurut Wendi, putranya bisa merasakan bisikan yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Wendi pun bersyukur putranya diberi kelebihan oleh Tuhan.

"Mungkin turunan, kalau istri kan emang dapat gift dari Tuhan dia bisa merasakan sesuatu dari Tuhan," ungkap Wendi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kalau anak gue lebih ke beberapa waktu ini lebih bisa kadang-kadang suka merasakan entah bisikan atau apa, yang bakal terjadi di beberapa hari atau beberapa waktu ke depan."

Sebagai orangtua, Wendi pun berusaha untuk menjalin komunikasi senormal mungkin agar putranya tak merasa terganggu. Pelawak berusia 40 tahun ini pun akan mencari solusi jika kemampuan sang putra membuatnya tak tenang.


"Kita sebagai orangtua tetap berkomunikasi agar dia tidak merasa takut dan terganggu. Kalau sudah tarafnya mengganggu, dia enggak tenang hidupnya, tidak berjalan sebagaimana mestinya sesuai porsi anak-anak, ya mungkin nanti kita akan cari solusi," jelas Wendi. "So far sih apa yang dia katakan, anak gue katakan terlihat tidak mengganggu dia sendiri secara pribadi, masih dalam batas taraf dia bisa jadi anak-anak."

Lebih lanjut, Wendi juga mengungkapkan beberapa celetukan putranya yang menjadi kenyataan. Sebut saja saat terjadi gempa di Garut, Jawa Barat, pada 11 April 2019 lalu. Rupanya beberapa hari sebelum gempa terjadi, putra Wendi menunjukkan sikap yang gelisah.

"Pertama waktu itu mau ada gempa di Garut kalau enggak salah, 5,1 (magnitudo). Tiga hari sebelumnya anak gue lumayan tidak tenang," cerita Wendi. "Terbangun tengah malam, terus badannya sakit, segala macam kayak orang yang lemas, sampai kita berpikir dia sakit. Terus tiba-tiba besok kejadian gempanya."

Bukan hanya itu, Wendi juga menceritakan keberhasilan sang putra dalam meramal pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Padahal bocah berusia 6 tahun tersebut masih belum paham soal politik.

"Terus begitu lagi, ada pemilihan presiden, jauh sebelum kita nyoblos, dia bilang kalau yang menang si A. Gue berpikir, 'Ah anak umur 6 tahun enggak mungkin nonton YouTube terus ngebahasnya politik'. Kan enggak make sense," papar Wendi. "Istilahnya apa ya? Indigo? I don't know. Nyokapnya kan sixth sense, kalau dia lebih kayak prediksi kejadian yang bakal terjadi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait