Sakura dan Jang Won Young IZ*ONE Saling Buka Rahasia, Ternyata Sembunyikan Hal Ini
Selebriti

Sakura dan Jang Won Young menjalani wawancara dengan majalah Jepang ViVi di mana mereka berdua menguak berbagai hal yang belum diketahui banyak orang.

WowKeren - Sebagian orang mungkin menganggap Jang Won Young dan Miyawaki Sakura sebagai dua orang yang selalu bersaing. Hal tersebut tak mengherankan mengingat keduanya berebut posisi puncak di ajang survival "Produce 48".

Belum lama ini, Sakura dan Jang Won Young menjalani wawancara dengan majalah Jepang ViVi. Lewat kesempatan tersebut, keduanya menguak berbagai hal yang belum diketahui banyak orang.

Saat ditanya apa yang dikagumi dari satu sama lain, Jang Won Young mengatakan, "Ada banyak hal luar biasa tapi kalau aku bisa memilih, Sakura-san sangat jago main game. Aku payah dalam hal itu jadi aku iri."

"Won Young baru 14 tahun," ujar Sakura. "Saat aku seumuran dia, aku jauh lebih kekanak-kanakan. Selain menjadi center IZ*ONE, menjadi sorotan, dia juga harus jauh dari orangtua. Aku pikir dia benar-benar mengatasinya dengan baik."


Saat ditanya apa yang ingin mereka lakukan jika mereka bertukar tubuh, Jang Won Young menjawab, "Sakura sangat mengagumkan di panggung. Jadi aku aku menjadi dia, aku akan memamerkan betapa kharismatiknya aku di panggung!"

"Won Young benar-benar punya gaya yang luar biasa jadi aku mungkin akan memamerkannya sambil menyusuri jalanan dengan gaya busana yang menunjukkan yang terbaik dari bentuk tubuhnya. Mungkin di jalan Takeshite," kata Sakura.

Di sini, Jang Won Young juga mengungkapkan sebuah rahasia tentang Sakura di mana ia berkata, "Semua member tahu ini tapi Saku-san selalu tidur dengan mata terbuka! Seolah dia masih terjaga."

"Won Young dan aku tidur di tempat tidur tingkat, Won Young di atas dan aku di bawah. Itulah kenapa aku tahu hal ini," ungkap Sakura. "Won Young sering mengigau saat tidur. Ada saat-saat di mana aku berpikir, 'Apa dia tiba-tiba bicara padaku di tengah malam?'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru