Joo Ji Hoon Alami Cedera Tangan Saat Syuting 'Kingdom' Season 2
Instagram/_jujihoon
TV

'Kingdom' season 2 sudah memulai proses syuting sejak awal Februari 2019 lalu. Drama yang digarap oleh Netflix ini dijadwalkan akan tayang 2020 mendatang.

WowKeren - Joo Ji Hoon saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Kingdom" season 2. Baru-baru ini, aktor kelahiran tahun 1982 itu mengunggah foto-foto ceria di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto itu memperlihatkan Joo Ji Hoon yang mendapat truk kopi dukungan dari Lee Jung Jae. "#JungJaeri #KingYeomRa Terima Kasih. Sudah membantuku saat syuting #Kingdom2, #Aide J Lee hyungnim," tulis Joo Ji Hoon.

Namun postingan Joo Ji Hoon itu justru membuat fans merasa khawatir. Pasalnya terdapat perban pada tangan sebelah kirinya dari bintang film "Along With the Gods: The Last 49 Days" tersebut. Perban itu tentunya bukan merupakan properti syuting karena "Kingdom" adalah drama sageuk.

Menyadari kekhawatiran fans itu, agensi Jo Ji Hoon langsung angkat bicara. Key East Entertainment mengungkap bintang film "Dark Figure of Crime" itu memang mengalami cedera tangan, namun bukan yang parah.


"Joo Ji Hoon tidak sengaja memutar tangannya saat adegan aksi (di 'Kingdom') jadi kami membungkus tangannya dengan perban. Itu bukan cedera yang serius," ungkap perwakilan Key East Entertainment.

"Kingdom" season 2 sendiri masih melanjutkan perjuangan bertahan hidup pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan Seo Bi (Bae Doo Na) dalam menghadapi zombie. Sebelumnya, Joo Ji Hoon sudah "mengisyaratkan" jika tidak akan ada yang selamat di "Kingdom" season 2.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 sudah memulai proses syuting sejak awal Februari 2019 lalu. Drama Netflix ini dijadwalkan akan tayang 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru