Lucunya Kim Jong Kook Peringatkan Putri HaHa yang Baru Lahir Soal Pacar
Selebriti

HaHa langsung memperkenalkan bayi ketiganya yang baru lahir melalui postingan Instagram. Kim Jong Kook tak ingin ketinggalan menyambut kelahiran putri pertama HaHa.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga HaHa dan Byul. Mereka baru saja dikaruniai bayi ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (15/7).

HaHa langsung memperkenalkan bayinya melalui postingan Instagram. Bintang "Running Man" itu membagikan beberapa foto persalinan Byul serta putri ketiganya. Ia menulis pesan panjang lebar yang mengharukan.


"Terima kasih untuk semua orang yang memberi selamat kepada kami. Putri bungsu kami, Song Yi, datang ke pelukan ibunya pada pukul 12.47 malam (waktu setempat) pada 15 Juli. Go Eun (nama asli Byul) dan Song Yi sama-sama sehat! Terima kasih untuk semua orang yang peduli atas nama kami. Aku tidak melakukan apa-apa kemarin kecuali tinggal di sisi Go Eun!" tulis HaHa.

"Anak pertama, anak kedua (aku siap untuk ini). Anak ketiga, untuk orang sepertiku, aku tidak bisa mempercayainya. Bocah yang belum dewasa ini memulai tahap baru dalam hidupnya sebagai ayah dari banyak anak! Aku sangat bahagia dan penuh emosi, tapi aku juga merasakan beratnya tanggung jawab. Akan ada kesulitan di depan sebagai manusia yang tidak lengkap, manusia mencoba untuk menjadi lebih lengkap, tapi mengetahui bahwa ada kebahagiaan yang begitu besar telah membuat langkah kakiku lebih ringan!"

"Aku ingin berterima kasih kepada keluargaku lagi karena membantuku mengisi tempat-tempat di mana aku masih kekurangan. Kim Go Eun, istriku adalah pahlawan super dalam pikiranku. Dia jauh lebih berani dariku, tersenyum walaupun aku gemetaran di ruang bersalin (kupikir dia tidak akan memperhatikan bahwa aku tidak punya karisma). Aku sangat menghormatimu!"

"Go Eun, yang hanya tersenyum sampai kelahiran anak kedua kami (itu luar biasa, dia adalah pahlawanku sejak kelahiran anak pertama kami), mulai terisak ketika Song Yi mulai menangis. Aku juga menangis, aku yakin banyak ayah merasakannya juga tapi di ruang bersalin, yang semua ayah bisa lakukan adalah berdoa, mereka tidak bisa merasakan rasa sakit atau membantu para dokter, ketika aku melihat rasa sakit saat persalinan, yang bahkan tidak bisa kubayangkan, aku merasa sangat menyesal karena tidak dapat melakukan apa-apa. Aku ingin meminta maaf lagi karena tidak bisa melakukan apa pun untuk istriku, perasaan itu selalu muncul kembali seperti lentera berputar, aku merasa sangat menyesal sehingga membuatku menangis."

"Go Eun! Mari kita berpegangan tangan seperti yang kita lakukan hari ini. Terima kasih telah memilihku! Aku selalu bermimpi menjadi seorang pahlawan super, tapi kau malah mencapainya untukku. Aku seorang suami yang kurang dalam banyak hal. Ketika kau tidak menyukaiku atau ketika aku melanggar janji (yang pasti akan terjadi, meskipun aku akan mencoba yang terbaik), pukul aku dengan sinar tendangan super tinggi turbomu! Terima kasih banyak karena telah mengisi hari-hari yang kurang bahagia dan membentuk keluarga bersamaku. Aku bisa memberi Anda semua hartaku pada titik ini (tapi hutang juga termasuk). Aku mencintaimu sayang!"

"Aku akan mengungkapkan semua yang kuinginkan hari ini! Apa? Apa yang kamu lihat? Ahem! Dan untuk Park Geun Shik, yang tiba pada saat yang bersamaan dengan sakit persalinan istriku! Kau gila. Ekspresi istriku tidak terlihat bagus jadi aku menyembunyikannya (di foto). Dan terima kasih kepada Sang Gyun yang gila karena membawa saudara ipar perempuannya. Aku cinta kamu! Terima kasih, Tuhan, dari keluarga yang tahu kebahagiaan bersama, menatap bintang-bintang. Aku mencintaimu!"

Kim Jong Kook yang merupakan rekan HaHa di "Running Man" tak ingin ketinggalan menyambut kelahiran Song Yi. Namun lucunya, ia justru memperingatkan putri HaHa yang baru lahir soal pacar kelak.

"HaHa! Selamat adikku atas kelahiran bayi ketigamu! (Putri pertama) Aku selalu berpikir bahwa kau sangat luar biasa karena selalu berusaha menjadi ayah yang luar biasa bagi anak-anakmu. Kelak saat putrimu membawa pacar pertamanya, katakan padanya untuk membawa (pacarnya) lebih dulu ke rumah paman Jong Kook," tulis Kim Jong Kook.

"Maaf baby girl. Tidak akan mudah punya pacar. Ada banyak paman di sekitarmu. Aku akan mengawasimu. Sehat selalu ya," tambah Kim Jong Kook menyertakan tagar. Wah ada-ada saja ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...