Choi Jin Hyuk Puji Habis-Habisan Akting Nana di 'Justice', Akui Jadikan Motivasi
Xportnews
TV

Dalam konferensi pers 'Justice' yang digelar hari ini, Rabu (17/7), Choi Jin Hyuk memuji kemampuan akting Nana. Drama ini sendiri akan mulai tayang malam hari ini.

WowKeren - Pada Rabu (17/7) malam ini, KBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Justice". Drama ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Nana dan juga Son Hyun Joo.

"Justice" sendiri menceritakan tentang seorang pengacara yang menjual jiwanya pada iblis untuk balas dendam. Di sisi lain, ada seorang pria yang rela menjadi iblis demi keluarganya.


Dalam drama ini, Choi Jin Hyuk berperan sebagai pengacara ahli dengan tingkat kemenangan tinggi yang bernama Lee Tae Kyung. Dia mampu memenangkan kasus dengan menggunakan logika tajam dan pidatonya yang cerdas. Dia menjadi pengacara karena ingin membalas dendam untuk adik laki-lakinya, tapi kemudian fokus pada uang.

Lee Tae Kyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan menjadi pengacara golongan elit. Lee Tae Kyung akan melakukan segala cara demi membebaskan penjahat kelas tinggi dibebaskan atau setidaknya menerima hukuman masa percobaan.

Di sisi lain, Song Woo Yong (Son Hyun Joo) adalah seorang pria yang rela melakukan apapun demi keluarganya. Ia menyerahkan kasus-kasus yang melibatkan orang kaya kepada Lee Tae Kyung.

Sedangkan Nana berperan sebagai Seo Yeon Ah. Dia digambarkan sebagai jaksa penuntut umum yang sangat ahli. Seo Yeon Ah adalah mantan pacar dari Lee Tae Kyung.

Hari ini, Rabu (17/7), kru dan pemain "Justice" menggelar konferensi pers menjelang penayangan episode perdananya. Dalam kesempatan ini, para pemainnya membicarakan banyak hal menarik tentang drama ini.

Choi Jin Hyuk memuji kemampuan berakting Nana yang sangat baik dan semakin meningkat. Karena itu, Choi Jin Hyuk ingin segera menyaksikan siaran drama ini di televisi.

"Aku pernah melihatnya berakting sebentar sebelumnya, tapi aku terkejut dia melakukan lebih baik dari yang ku harapkan," ujar Lee Jin Hyuk. "Dia bahkan belum berusia 30 tahunan, tapi dia bisa mengeluarkan nada serius dalam aktingnya."

"Dia sangat hebat sehingga memotivasiku untuk melakukan dengan lebih baik," terangnya. "Nana juga memenuhi peran yang membawa energi lebih cerah ke kisah kelam ini, jadi aku tidak sabar untuk melihat siarannya."

Sementara itu, "Justice" akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...