Yoona SNSD Akui Masuk Sekolah Action Demi Film 'E.X.I.T'
Xportsnews
Film

'E.X.I.T' menceritakan tentang pria pengangguran (Jo Jung Suk) dan anggota klub panjat tebing di kampus (Yoona) yang mencoba melarikan diri dari kota yang dipenuhi gas beracun.

WowKeren - Yoona saat ini tengah sibuk membintangi film terbarunya "E.X.I.T". Pada Rabu (17/7), member Girls' Generation itu dan Jo Jung Suk menghadiri jumpa pers film yang digelar di CGV Yongsan iPark Mall, Seoul.

Dalam kesempatan itu, Yoona membeberkan perjuangannya membintangi film "E.X.I.T". Idol kelahiran tahun 1990 itu mengaku belajar panjat tebing hingga masuk ke sekolah action.

"Eui Joo (karakter Yoona dalam film) tidak mudah lelah karena ketahanan fisiknya jadi aku berolahraga dan belajar memanjat tebing sebelum syuting. Aku juga mempersiapkan diri dengan masuk ke sekolah action," ungkap Yoona.


"Membaca naskahnya, aku penasaran apakah itu akan sangat melelahkan secara fisik tapi aku bisa mengumpulkan kekuatan berkat energi semua orang di lokasi syuting. Inilah mengapa sangat mungkin menciptakan karakter seperti Eui Joo, yang bukan atlet atletik," sambung Yoona.

Yoona pun mengungkap ada banyak adegan berat yang harus ia lakoni. "Ada beberapa bagian sulit saat berlari. Aku merasakan pengalaman syuting dengan kabel penyelamat untuk adegan action tapi ada beberapa momen ketika aku merasakan tidak akan bisa berjalan setelah lari beberapa waktu," lanjut Yoona.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) dan sesama anggota klub panjang tebang di kampus bernama Eui Joo (Yoona) yang mencoba melarikan diri dari kota yang dipenuhi gas beracun. Film action ini dijadwalkan tayang 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel