Ely Sugigi Tak Mau Disebut Settingan, Jadi Alasan Rahasikan Identitas Pacar
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tak ingin lagi hubungan asmaranya disebut sebagai settingan. Lantas hal tersebut menjadi alasan Ely hingga saat ini merahasiakan identitas pacar di hadapan publik.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi mengabarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. Namun hingga saat ini perempuan yang sering disapa Mpok Ely itu belum juga mengenalkannya kepada publik.

Lantas baru-baru ini Ely mengunggah sebuah status perihal hubungan asmaranya di Instagram. Status tersebut menuliskan soal alasannya yang tak ingin memperkenalkan sang kekasih di hadapan publik.


Banyak Dm yang masuk kenapa po Ely masih sendiri sampe saat ini...mau tau kenapa..,” tulis Ely di InstaStory-nya. “Klu Gw punya pacar pasti brondong dan kalian pikir pasti setingan jadi..mendingan saya sembunyikan pacar sy siapa dan sy sangat bahagia dengan yg ini..walaupun tanpa kalian tau.

Lebih lanjut, Ely juga mengunggah sebuah foto saat dirinya mengenakan mukenah dan berdoa. “Aku berdoa buat semua orang yang aku sayangi, terutama buat semua netizen yang kurang suka sama aku. Love You All,” tukas Ely.

Ely Sugigi Tak Mau Disebut Settingan, Jadi Alasan Rahasikan Identitas Pacar

Instagram

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Alhasil kolom komentar pun langsung banjir akan cibiran untuk Ely. Mereka mengatakan bahwa pemilik nama asli Ely Suhari itu sedang mencari perhatian.

Masih sendiri sampe saat ini ? Emang udah berapa taun mpoo ? Yaelah baru juga kmren,” tulis akun @kikiwxxx. “Penasaran sm siapa yg nanya2 begitu, kurang ajar bgt.. diem aja kek knp, kalo gak nanya2 kan die gak bkin story kek gini,” ujar akun @eyusulxxx. “Pdhl yg DM gk ada.. cuma biar ada topik doa,” komen akun @precdyxxx.

Tak hanya itu, postingannya saat beribadah pun dicibir riya oleh netter. “Doa aja tebel benerrrr bedaknya mpooook mantab daaaah,” tulis akun @lizaxxx. “Biar Tuhan yang tau amal ibadah mu Mpok,nanti rame lagi netizen bully Mpok,” ujar akun @triaxxx. “Ibadah kok di pamerin gitu.. niat cari muka sm netijen apa gimana,” komen akun @eswxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...