Kim Bo Ra Ungkap Beban Berat Usai Bintangi 'SKY Castle'
Xportsnews
TV

Kim Bo Ra lantas membahas dirinya yang selalu mendapatkan peran sebagai siswi meski sudah berusia 20 tahun ke atas. Ia sebenarnya pernah tertekan ingin mengembangkan akting.

WowKeren - Kim Bo Ra diketahui sudah belasan tahun berkarir di dunia akting. Namun nama aktris muda kelahiran tahun 1995 itu baru "meledak" usai membintangi drama populer "SKY Castle" sebagai Kim Hye Na.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Bo Ra mengakui jika popularitasnya meningkat berkat membintangi "SKY Castle". Namun, ia memiliki beban berat tersendiri yang harus terus ditanggungnya meski drama JTBC itu sudah lama tamat.


"Aku sudah berakting selama 15 tahun tetapi jumlah orang yang membicarakanku meningkat setelah 'SKY Castle'. Aku masih sama seperti diriku tapi banyak yang menyimpulkan seperti apa diriku hanya dengan berdasar apa yang mereka lihat di drama," ungkap Kim Bo Ra.

"Itu menyakiti terkadang. Tapi aku akan membicarakan hal ini dengan kakakku dan menyelesaikannya. Kurasa ini adalah beban yang harus kutanggung mulai sekarang. Kalau aku benar-benar tidak menyukainya, aku akan berhenti dari pekerjaan ini tetapi saat aku memikirkannya lagi, aku sadar mencintai pekerjaanku," sambung Kim Bo Ra.

Kim Bo Ra Ungkap Beban Berat Usai Bintangi \'SKY Castle\'

Source: Naver

Kim Bo Ra lantas membahas dirinya yang selalu mendapatkan peran sebagai siswi meski sudah berusia 20 tahun ke atas. "Kurasa aku memiliki semacam imej 'baby face' di pikiran orang-orang, jadi kurasa akan sulit memainkan peran dewasa di tahap ini. Itu sebabnya orang-orang terus menawariku peran murid," lanjut Kim Bo Ra.

"Aku selalu memainkan peran remaja, jadi sekitar dua tahun lalu, aku tertekan memikirkan apakah aku harus mengembangkan aktingku. Tapi akan ada hari di mana aku tidak bisa mengenakan seragam sekolah saat aku mau," tambah Kim Bo Ra.

Aku berpikir dalam hati, 'Ingin menjadi dewasa sampai mati nanti' dan itu mengubah pemikiranku. Ada juga banyak peran berbeda yang bisa kamu ambil selain sebagai siswa," pungkas Kim Bo Ra.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts