Kim Sejeong Tunjukkan Sisi Gelap di Foto Adegan 'I Wanna Hear Your Song'
Twitter
TV

'I Wanna Hear Your Song' dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'Perfume'. Drama yang juga dibintangi Yeon Woo Jin ini dijadwalkan tayang mulai 5 Agustus mendatang.

WowKeren - "I Wanna Hear Your Song" dalam waktu dekat akan mulai menyapa penonton. Wajar saja jika tim produksi makin gencar menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto adegan milik karakter Hong Yi Young (Kim Sejeong). Namun berbeda dari yang biasanya ditampilkan ceria, foto kali ini justru lebih menampilkan sisi gelap.

Dalam foto adegan itu, Hong Yi Young tampak dingin dan terlihat sangat tersiksa. Karakter utama "I Wanna Hear Your Song" itu memang diceritakan menderita insomnia parah yang membuatnya kesusahan tidur.

Hong Yi Young adalah cewek yang mencari pekerjaan tetap dan sedang bekerja serabutan dengan mengajar siswa SD. Ia juga menawarkan jasa layanan supir di malam hari. Meskipun tidak punya keterampilan yang spektakuler, Hong Yi Young menjalani kehidupan dengan hati penuh gairah.


Kim Sejeong Tunjukkan Sisi Gelap di Foto Adegan \'I Wanna Hear Your Song\'

Source: 'I Wanna Hear Your Song'

"Hong Yi Young punya rahasia yang tidak bisa ia ungkapkan kepada semua orang. Tolong nantikan bagaimana kisahnya yang berlapis-lapis di 'I Wanna Hear Your Song'," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan Hong Yi Young.

"'I Wanna Hear Your Song'" sendiri mengisahkan wanita bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong), yang sama sekali tidak bisa mengingat apapun di hari pembunuhan. Ia pun bertemu Jang Yoon (Yeon Woo Jin) yang membantunya menyembuhkan insomnia.

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "Perfume". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 5 Agustus mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel