Bakal Lakoni Adegan Aksi, Kim Young Kwang Bertekad Tunjukkan Sisi Barunya di Film 'Mission Possible'
OSEN
Film

Aktor tampan Kim Young Kwang dikonfirmasi membintangi sebuah film baru yang berjudul 'Mission Possible'. Film ini diperkirakan akan mulai syuting pada akhir Agustus mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Young Kwang dikonfirmasi akan segera comeback melalui film baru yang berjudul "Mission Possible". Film ini akan sedikit berbeda dengan image Kim Young Kwang yang dikenal sebagai "master romantis komedi". Pasalnya, "Mission Possible" akan dikemas dengan berbagai adegan aksi di dalamnya.

"Mission Possible" sendiri menceritakan tentang Woo Su Han (Kim Young Kwang) yang merupakan pemilik agen investigasi swasta. Sebelumnya, dia bekerja sebagai anggota pasukan khusus.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Yoo Da Hee, yang bekerja sebagai agen dari Kementerian Keamanan Tiongkok. Karena sesuatu hal, dia terjebak dalam rencana berbahaya saat melakukan penugasan tidak resmi.


Menanggapi kabar castingnya ini, Kim Young Kwang mengaku antusias. Dia juga merasa sangat bersemangat untuk mencoba berbagai adegan aksi di filmnya ini nanti.

"Aku sangat bersemangat untuk mencoba (adegan aksi) yang merupakan genre baru (untukku)," ujarnya. "Tolong nantikan itu karena aku akan menggambarkan sisi baruku yang berbeda dari apa yang pernah ku tunjukkan melalui proyek sebelumnya."

Di sisi lain, Lee Sun Bin tengah diincar untuk memerankan karakter utama wanita yang bernama Yoo Da Hee. "Mission Possible" sendiri diperkirakan akan mulai syuting pada akhir Agustus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel