Sikap Azriel Saat Rayakan Ulang Tahun Bareng Krisdayanti Jadi Bahan Gosip Netter
Instagram/The Hermansyah A6
Selebriti

Azriel Hermansyah baru saja membagikan Vlog YouTube saat dirinya merayakan ulang tahun bersama Krisdayanti dengan makan siang. Ada juga sang nenek yang ikut dalam acara tersebut.

WowKeren - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19 pada 27 Juni kemarin. Adik Aurel Hermansyah ini pun merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan keluarga tercinta. Setelah makan malam dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, Azriel ternyata juga merayakan ulang tahun bersama Krisdayanti.

Hal itu diketahui dari Vlog yang dibagikan di channel YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (17/7). Azriel terlihat menikmati hidangan bersama Krisdayanti, sang nenek dan tantenya. Ia terlihat menikmati waktu bersama sang bunda dalam video tersebut.

Azriel juga terlihat sesekali memperlihatkan kedekatannya dengan anak bungsu Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Kellen. Bahkan ia terlihat berjanji kepada Kellen untuk bermain bersama nantinya. Ada juga momen saat Kellen mengajak main kakak sambungnya dalam video tersebut. "Main apa?" ujar Azriel.


Video berdurasi lebih dari 5 menit itu ditutup dengan adegan Azriel mengantar Krisdayanti dan sang nenek ke mobil untuk kemudian pulang. "Udah selesai guys makan, ketemu bareng Mimi (Krisdayanti), sama tadi ada surprise sedikit. Sekarang waktunya aku pulang," ujar Azriel di akhir video.

Video ini pun menuai banyak komentar di YouTube. Lagi-lagi sejumlah netter mengomentari kedekatan Azriel dengan Krisdayanti. Mereka menganggap bahwa Azriel terlihat canggung saat kumpul bersama Krisdayanti dalam video tersebut.

"Jiel kalau sama kd kenapaa jadi kaku,, kalau ke ashanty manjaaa skaalliiii," celetuk netter. "Apa cuma aku yang ngerasa kok org asing," seru yang lain. "Jiel canggung yh ma mimi kd..pdhl kl ma uteng suwarsih ja terlihat nyaman bgt. Pa lg ma bunda ashanty duh..duh manjanya..sehat trs y jiel," lanjut netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memaklumi sikap Azriel yang terlihat kurang dekat dengan Krisdayanti. "Netizen sdhlah azriel punya 4 ortu itu adlh takdir, bersyukur aja dlm hidup, namanya khidupan, yg pntg silaturahmi ttp baik," seru salah satu netter. "Yg komen pd bilang canggung, ya wajar saja krna gk tinggal serumah. Bgtu2 juga ibu kandung yg sdh melahirkan berjuang mengandung. Biar gmnpun yg diutaman ibu ibu ibu baru bapak," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait