V BTS Setengah Sadar di Bandara, Netizen Soroti Wajah Tampan dan Hanbok Modern
Selebriti

Penampilan V di bandara menjadi perbincangan publik. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat tampan mengenakan hanbok modern, sama seperti Jungkook akhir-akhir ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja merampungkan rangkaian tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses mengadakan konser di Shizuoka Stadium Ecopa, Jepang akhir pekan lalu.

Rabu (17/7), member-member BTS terlihat di bandara Gimpo. Grup besutan Big Hit Entertainment itu disambut oleh awak media yang sudah bersiap membagikan foto-foto serta video mereka.


Penampilan V di bandara menjadi perbincangan publik. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat tampan mengenakan hanbok modern, sama seperti Jungkook yang akhir-akhir ini menjadi perhatian karena gaya busananya.

Dandanan V BTS di Bandara Jadi Perbincangan

Source: Naver

Hanbok modern V memang menyedot perhatian netizen. Namun sebagian besar netizen justru membicarakan wajahnya yang terlihat setengah sadar. Ia sendiri mengaku sedang mengantuk. Meski begitu, netizen tetap memuji wajahnya yang tetap tampan.

Source: Twitter

"Yang jelas dia benar-benar tampan."

"Dia tampan sekali mengenakan hanbok. Dia ngantuk tapi menggemaskan sekali."

"Wajahnya terlihat bengkak tapi masih tampan. Imut ya."

"Oh ternyata itu hanbok. Ketika aku melihat foto-fotonya, aku tidak melihat apa pun selain wajah tampannya."

"Taehyung jelas tampan, terutama mata, garis rahang, dan garis samping wajahnya."

"Dia tampan dan polos."

"Wajahnya memang gila."

"Aku tidak tahu itu hanbok jika kalian tidak menyebutnya. Maaf aku terlalu fokus dengan wajahnya yang tampan."

"Aku penasaran apakah Jungkook menularkan gaya hidupnya pada member-member lain."

"Kurasa dia semakin tampan. Aku terkejut setiap kali melihatnya dan dia bisa membuat hanbok terlihat bagus dengan mudah. Kupikir itu adalah merek pakaian yang sangat mahal."

"Faktanya jika kita yang pakai hanbok seperti itu, jelas tidak akan sebagus Taehyung."

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...