Kim Chung Ha Tegaskan Tak Suka Jika Kru Dancer-nya Disebut 'Penari Cadangan'
Instagram/chungha_official
Musik

Kim Chung Ha sempat menjadi bintang tamu dalam program radio 'EBS Radio'. Dalam acara tersebut Chung Ha membicarakan banyak hal tentang comebacknya kali ini.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja merilis album comebacknya yang bertajuk "Flourishing". Tak heran jika mantan anggota IOI itu kini sibuk membawakan lagu utama bertajuk "Snapping" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Selain berpormosi di berbagai acara musik, Chung Ha juga sempat menjadi bintang tamu dalam program radio "EBS Radio". Dalam acara tersebut Chung Ha membicarakan banyak hal tentang comebacknya ini.


Selama wawancara tersebut, salah satu penggemar menyampaikan bahwa mereka memperhatikan bahwa Chung Ha selalu melakukan interaksi dengan penarinya di atas panggung serta bersenang-senang bersama. Seperti yang diketahui bahwa penampilan panggung Chung Ha kerap menarik perhatian karena memiliki penari yang juga berbakat.

Sebagai tanggapan, Chung Ha menjelaskan bahwa semua itu dilakukan untuk membangun chemistry dengan para penarinya. Ia melakukan interaksi menarik tersebut untuk membangun kesan menyenangkan dalam atas panggung.

"Akan jadi tidak menyenangkan jika aku tidak melakukannya (interaksi dengan penari). Aku kan tidak tampil di atas panggung sendirian," ungkap Chung Ha.

Ketika dia terus membaca teks-teks yang dikirim oleh penggemar, Chung Ha sering melihat kata "penari cadangan". Penyanyi kelahiran 1996 itu kemudian mengungkapkan bahwa ia tak suka jika penarinya itu disebut "cadangan" oleh banyak orang.

Menurutnya, penari yang bekerja sama dengannya harusnya dianggap seniman. Kim Chung Ha juga mengungkapkan bahwa penari tersebut memiliki peran besar dalam melengkapi penampilan panggungnya.

"Aku mungkin harus mengatakan ini sebelumnya, tapi aku benar-benar membenci penggunaan kata itu. Bisakah kita mengeluarkan kata 'cadangan' dari kata itu?" ungkap Chung Ha. "Aku menganggap penariku sebagai seniman yang membantuku membuat keseluruhan penampilan panggung. Tetapi ada banyak orang yang menyebut mereka penari cadangan. Aku tidak suka itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...