Trainee 'Produce X 101' Rebutan Posisi Center di Cuplikan Episode Final
YouTube/Mnet K-POP
TV

Mnet merilis cuplikan untuk episode final 'Produce X 101' yang menampilkan sejumlah momen ketegangan di antara para peserta. Episode final 'Produce X 101' sendiri akan tayang pada Jumat (19/7) besok.

WowKeren - Mnet akan menayangkan episode final "Produce X 101" pada Jumat (19/7) besok. Dan seperti biasa, Mnet merilis cuplikan penuh ketegangan para peserta di episode berikutnya.

Cuplikan ini sendiri dimulai dengan kemunculan tamu misterius yang identitasnya masih dirahasiakan. Setelah tamu itu muncul, semua peserta tampak sangat terkejut dan berteriak kencang.

Video itu kemudian menunjukkan saat para peserta merekam lagu yang akan ditampilkan di panggung final. Kemudian mereka mulai membagikan perasaannya masing-masing, menyatakan betapa gugup dan sedihnya mereka menjelang final.

Dan setelah itu, momen ketegangan di antara para peserta dimulai. Tepatnya saat para anggota duduk bersama timnya masing-masing. Seperti yang diketahui, para peserta dibagi ke dalam dua tim untuk menyanyikan dua lagu yang berjudul "Boyness" dan "To My World".

Karena ini adalah penampilan final, para peserta tampak menunjukkan ambisinya untuk menjadi center. Mereka pun mulai berdebat dan berlomba agar bisa terpilih sebagai center.


"Karena ini adalah yang terakhir, aku ingin berdiri di tengah," ujar Kim Yo Han. "Aku belum pernah menjadi center sebelumnya," sahut Kang Minhee.

"Aku juga ingin membawa kembali image sebagai center judul lagu," ujar Son Dong Pyo. "Saat datang ke 'To My World', Keum Donghyun adalah (lagu) itu," sahut Keum Donghyun. "Hwang Yun Seong sangat cocok untuk menjadi center," pungkas Hwang Yun Seong.

Video itu kemudian menunjukkan saat Kim Wooseok berupaya membujuk teman satu timnya untuk memilihnya sebagai center. Dia menjelaskan berbagai pesona yang dimilikinya.

"Kamu sudah menjadi center hingga tiga kali," ujar Ham Won Jin. "Tapi timku selalu menang setiap kali aku menjadi center," sahut Kim Wooseok.

Di akhir cuplikan, Mnet menampilkan Ham Won Jin dan Hwang Yun Seong. "Sejujurnya, ku pikir Yo Han akan terpilih (sebagai center)," ujar Hwang Yun Seong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel