Jang Ki Yong Foto Bareng Lim Soo Jung Buat Ingatkan Nonton 'Search: WWW', Netter Malah Senggol Nana
TV

Jang Ki Yong mengunggah sebuah foto baru di Instagram untuk mengingatkan penggemar menyaksikan episode terbaru 'Search: WWW' yang tayang Kamis (18/7) malam ini. Namun netter malah ramai-ramai membahas Nana.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbaru "Search: WWW" pada Kamis (18/7) malam ini. Dan menjelang penayangan episode terbarunya, Jang Ki Yong mengingatkan penggemar untuk menyaksikan drama ini melalui postingan di Instagram.

Dalam postingannya itu, Jang Ki Yong tampak berfoto dengan Lim Soo Jung. Mereka duduk berdua dan saling berdekatan. Kedua pemeran utama ini juga menunjukkan senyum yang sangat manis, sehingga terlihat sangat rupawan.

Sedangkan di bagian keterangan fotonya, Jang Ki Yong mengingatkan penonton dengan caption yang berkaitan. "Sampai jumpa 9.30 malam," tulisnya di bagian caption.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, kebanyakan mereka justru membahas Nana.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nana dan Jang Ki Yong beradu akting di drama "Kill It". Namun sayangnya, di drama ini mereka tidak memiliki banyak adegan romantis, padahal ada banyak penggemar yang mengharapkannya.

"Sampai sekarang ku belum tertarik untuk nntn drama WWW? apa karna belum move on dari couple kill it?" tulis seorang netter. "POSTING BERDUA MULUUUUU SAMA NANA KMREN GA GINI PADAHAL CURAAANG," imbuh netter yang lain. "Khan khan apdet lagi lu bang.. knapa sama nana dikit banget apdetnya hah?" sahut yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel