Sunmi Adu Cantik dengan Natalie Portman, Simbol Tangan Jadi Sorotan
Instagram/miyayeah
Selebriti

Pada Rabu (17/7), Sunmi menghadiri acara 'Miss Dior: Love N’ Roses Exhibition' yang digelar di Shanghai. Di sini, ia berkesempatan bertemu dan berfoto bersama Natalie Portman.

WowKeren - Belum lama ini Sunmi membuktikan popularitasnya di luar negeri dengan menggelar tur konser dunia. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sukses menyapa para penggemar di berbagai negara mulai Amerika Serikat, Jepang, Inggris sampai Polandia.

Tak cuma disibukkan dengan kegiatan di bidang musik, jadwal Sunmi juga diisi dengan aktivitas yang lain. Pada Rabu (17/7), ia menghadiri acara "Miss Dior: Love N’ Roses Exhibition" yang digelar di Shanghai, Tiongkok.

Kamis (18/7) kemarin, Sunmi membagikan foto dari acara tersebut di akun Instagram @miyayeah miliknya. Pada foto tersebut, pelantun "Siren" itu berpose bersama aktris Hollywood Natalie Portman.


Sunmi dan Natalie sama-sama mengenakan gaun hitam anggun. Sementara Natalie berpose dengan tertawa lebar di belakang Sunmi, mantan personel Wonder Girls itu memilih berpose dengan menunjukkan tangan yang membentuk simbol tertentu.

Postingan Sunmi ini tak luput dari perhatian para serta mengundang komentar dari para netter. Selain memuji kecantikan dua selebriti populer tersebut, mereka juga penasaran dengan pose Sunmi.

"Apa makna dari simbol tangan itu?" komentar netter. "Whoa, Natalie Portman! Setelah Song Hye Kyo, sekarang dia foto dengan Sunmi," kata netter lainnya. "Dua-duanya cantik biarpun tawanya agak seram," ujar netter. "Kenapa Sunmi berpose seperti itu? Singkirkan tanganmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait